Items where Subject is "General Management > Market Research in Indonesia"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | E | F | G | H | M | N | P | R | S
Number of items at this level: 29.

A

Agustina, Evita (2020) Pengaruh Brand Ambassador dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian skincare aloevera Nature Republic: Studi pada mahasiswi Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

Akbar, Aly (2018) Pengaruh jaminan keamanan dan kemudahan transaksi terhadap keputusan pembelian online pada Marketpleace Shopee. Masters thesis, Pascasarjana Program Magister : Program Studi Ekonomi Syari'ah.

Alamsyah, Muhamad Bahrul (2022) Pengaruh citra merek, harga, dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Smartphone Iphone : Studi pada mahasiswa Manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung 2018-2021. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Amdiasari, Desy (2013) Compound words in the color name of Dulux’s wall paint colors. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Anggini, Ai (2022) Pengaruh Brand Image dan atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen : Studi pada pengguna Handphone Samsung di Kabupaten Tasikmalaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aprilliani, Ira (2019) Pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen produk mie instan indomie. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aunillah, Muhammad Fithyan Maolana (2021) Analisa perilaku konsumen terhadap keputusan pembelian produk Gudang Garam pada Mahasiswa lintas Universitas di wilayah Bandung Raya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

B

Bukhori, Muhammad (2019) Pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada jasa pengiriman JNE Express Cabang Cipadung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

D

Dasipah, Euis and Nursinah, Is Zunaini and Taryadi, Taryadi (2013) Marketing Analysis Strategy Organic Rice at UD. Padi Marketing Region Bekasi with Single Agent (Yasin Holistic Super Organic). International Journal of Nusantara Islam, 1 (2). pp. 38-44. ISSN online 2355-651X Print 2255-5904

E

Effendi, Adang Djatnika (2023) Tinjauan Marketplace dan Promotion terhadap Impulsive Buying konsumen Shopee pada mahasiswa angkatan 2018-2021 UIN Sunan Gunung Djati Bandung. DISTINGSI: JOURNAL OF DIGITAL SOCIETY, 1 (3). pp. 28-39. ISSN 2964-4550

Effendi, Adang Djatnika and Sutanto, Herry and Purnamasari, Devi (2022) Dampak rating dan online customer review terhadap keputusan pembelian pada marketplce Lazada di Kecamatan Saguling Kabupaten Bandung Barat. DISTINGSI: JOURNAL OF DIGITAL SOCIETY, I (1). pp. 65-74. ISSN 2964-4550

F

Fati Hati Listi Qomah, Fati (120 980 2090) (2014) Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus pada Penumpang Bus Damri Trayek Cibiru-Kebon Kalapa regular AC, Kota Bandung). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

G

Gojali, Dudang and Mahpudin, Mahpudin and Ramdan, Dadan Muhamad (2020) Pengaruh Bauran Pemasaran terhadap Loyalitas Nasabah Bank BJB Syariah Tasikmalaya. ANTARADHIN: Jurnal Ekonomi Syariah Kontemporer, 1 (1). pp. 1-6. ISSN xxx-xxx

H

Handayani, Meli Pitri (2022) Analisis etika bisnis Islam di PT. Yukbisnis Indonesia : Studi kasus PT. Yukbisnis Indonesia Kab. Bandung Barat, Kota Baru Parahyangan. Sarjana thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

Hartini, Nina (2022) Pengaruh kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap loyalitas konsumen layanan Indihome : Penelitian pada pengguna layanan Indihome Kecamatan Pabuaran Kabupaten Cirebon. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hidayat, Raisanti Az Zahra (2023) Dampak e-Commerce terhadap kesejahteraan pedagang pakaian perspektif ekonomi Islam di Pasar Sumedang Kota. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hidayat, Toufik (2022) Pengaruh citra merek, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen: Studi kasus konsumen KFC wilayah Bandung Timur, Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

M

Marina, Rara (2021) Pengaruh Perceived Value terhadap loyalitas donatur dalam program wakaf : Penelitian di Sinergi Foundation Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Masitoh, Siti (2018) Pengaruh penerapan prinsip-prinsip syariah dan kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan konsumen pada Hotel Noor Kota Bandung. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Nurjanah, Putri (2022) Pengaruh Korean wave dan Brand Ambassador Song Joong Ki terhadap keputusan pembelian Scarlett Whitening: Penelitian pada mahasiswa jurusan manajemen kakultas ekonomi dan bisnis Islam Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung Angkatan Tahun 2018. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

P

Pandi, Dede (2021) Pengaruh citra merek dan harga terhadap keputusan pembelian pada konsumen PT. Toyota Sinar Mas Tasikmalaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Radiansyah, Eki (2021) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian air minum merek Aqua : Studi kasus pada kalangan mahasiswa manajemen angkatan 2016-2019. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rahayu, Galih (2022) Pengaruh citra destinasi dan harga tiket terhadap kepuasan pengunjung : Studi pada pengunjung Wisata Pantai Karang Tawulan Kabupaten Tasikmalaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rahayu, Lu'yan Aziz (2020) Pengaruh gaya hidup dan persepsi kualitas terhadap Keputusan Pembelian produk Eiger pada mahasiswa Manajemen angkatan 2016 Fakultas Iimu Sosial dan Iimu Politik UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rivaldi, M Naufal (2019) Pengaruh promosi penjualan dan penjualan personal terhadap pembelian impulsif: Studi pada konsumen Toserba GYK. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ruhliandini, Putri Zafira (2020) Pengaruh promosi, tingkat harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian rumah berwawasan syariah di Puri Nirana Cigelam Purwakarta. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

S

Setiawan, Gawik (2021) Pengaruh Buzz marketing dan brand ambassador terhadap Purchase Decision dengan brand awareness sebagai variabel intervening : Studi kasus pada pengguna produk ponsel pintar merek Vivo di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sidik, Fajar Maulana (2020) Pengaruh Brand Ambassador dan Tagline terhadap keputusan pembelian Lazada : Studi kasus pada mahasiswa jurusan Manajemen UIN Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Solihin, Ipan (2022) Pengaruh kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di Lazada : Studi pada mahasiswa jurusan Manajemen angkatan 2017-2020 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Sarjana thesis, Uin Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Wed Mar 27 19:28:58 2024 EDT.