Agustina, Agne (2023) Pengaruh kualitas pelayanan dan pengembangan produk terhadap keputusan pembelian : Studi pada Kedai Kopi Jenggo Garut. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1-cover.pdf Download (68kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2-abstrak.pdf Download (24kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3-daftarisi.pdf Download (160kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4-bab1.pdf Download (260kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5-bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (376kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6-bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (282kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7-bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (409kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8-bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (138kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9-daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (25kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan pada kualitas pelayanan dan pengembangan produk terhadap keputusan pembelian konsumen Kedai Kopi Jenggo Garut. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh konsumen Kedai Kopi Jenggo Garut, dan pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling dan diperoleh sebanyak 100 sampel untuk responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer dan sekunder. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan Analisis Deskriptif, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Regresi Linier Berganda, Uji Parsial (Uji-T), Uji Simultan (Uji-F) dan Uji Koefisien Determinasi dengan menggunakan program SPSS versi 26. Pembahasan hasil penelitian menunjukkan secara parsial kualitas pelayanan terbukti berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, berdasarkan uji statistika Thitung >Ttabel yaitu (2,066>1,985), juga berdasarkan nilai signifikansi 0,042 < 0,05 dan nilai koefisien beta sebesar 0,224. Secara parsial pengembangan produk terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, berdasarkan uji statistika Thitung > Ttabel yaitu (5,594 >1,985), juga berdasarkan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan nilai koefisien beta sebesar 0,848. Lalu, kualitas pelayanan dan pengembangan produk terbukti berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini berdasarkan uji statistika Fhitung > Ftabel yaitu (88,528 > 2,70) dan nilai signifikannya yaitu 0,000 < 0,05. Nilai koefisien determinasi sebesar 0,639% artinya keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh kualitas pelayanan dan pengembangan produk sebesar 63,9%, sedangkan sebesar 36,1% dapat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan; Pengembangan Produk; Keputusan Pembelian |
Subjects: | General Management > Management of Production General Management > Marketing, Management of Distribution General Management > Data Processing and Analysis of Marketing General Management > General Publications of Marketing |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Agne Agustina |
Date Deposited: | 13 Jul 2023 03:42 |
Last Modified: | 13 Jul 2023 03:42 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/70837 |
Actions (login required)
View Item |