Salamah, Alvi (2023) Pengaruh desain produk dan penetapan harga terhadap keputusan pembelian keripik singkong Rindu pada Koperasi Pondok Pesantren Miftahut Taufiq Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (14kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (286kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (243kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (510kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (949kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (636kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (355kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (236kB) | Request a copy |
Abstract
Pemasaran menjadi salah satu prospek yang mengembangkan keputusan pembelian, sehingga tercapainya tujuan perusahaan terutama dari segi keuntungan. Tujuan dilakukannya penelitian ini yaitu untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dari desain produk terhadap keputusan pembelian, penetapan harga terhadap keputusan pembelian, serta desain produk dan penetapan harga terhadap keputusan pembelian. Dalam penelitian ini menggunakan teori desain produk yang dikemukakan oleh Kotler dan Keller (2009), penetapan harga menurut Kotler dan Armstrong (2001), dan keputusan pembelian menurut Kotler dan Keller (2010). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik pengumpulan data primer dan sekunder, konsumen keripik singkong Rindu pada Koperasi Pondok Pesantren Miftahut Taufiq Kota Bandung sebagai populasi, dan sebagai sampelnya sebanyak 100 konsumen dengan ukuran sampel menurut Roscue dalam Sugiyono (2008), serta menggunakan softwareSPSS versi 26 dalam mengolah data. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat diperoleh kesimpulan sebagai berikut: (1) uji parsial (uji t) dari X1 (desain produk) berpengaruh dan signifikan terhadap Y (keputusan pembelian) dengan hasil perbandingan antara nilai thitung dengan ttabel adalah 2,629 > 1,984 dengan signifikansi 0,000 < 0,05, (2) uji parsial (uji t) dari X2 (penetapan harga) berpengaruh dan signifikan terhadap Y (keputusan pembelian) dengan hasil perbandingan antara nilai thitung dengan ttabel adalah 10,211 > 1,984 dengan signifikansi 0,000 < 0,05, dan (3) uji simultan (uji F) dari (X1) desain produk dan (X2) penetapan harga terhadap (Y) keputusan pembelian ecara simultan berpengaruh signifikan dengan hasil perbandingan antara nilai Fhitung dengan Ftabel sebesar 72,098 > 3,09 dengan signifikansi 0,000 < 0,05.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengaruh; Desain Produk; Penetapan Harga; Keputusan Pembelian; |
Subjects: | General Management General Management > Management Product Analysis General Management > Marketing, Management of Distribution General Management > Sales Management |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Alvi Salamah |
Date Deposited: | 14 Jul 2023 05:28 |
Last Modified: | 14 Jul 2023 05:28 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/71089 |
Actions (login required)
View Item |