Pengaruh Brand Equity terhadap loyalitas pelanggan air mineral AQUA sebagai Market Leader: Studi pada mahasiswa jurusan manajemen angkatan 2019-2022

Anwar, Miftah (2023) Pengaruh Brand Equity terhadap loyalitas pelanggan air mineral AQUA sebagai Market Leader: Studi pada mahasiswa jurusan manajemen angkatan 2019-2022. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_Cover.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (420kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (293kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (454kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (96kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan penelitian dalah untuk mengetahui: 1) pengaruh Kesadaran Merek terhadap Loyalitas Pelanggan air mineral AQUA; 2) pengaruh Persepsi terhadap Loyalitas Pelanggan air mineral AQUA; 3) pengaruh Asosiasi Merek terhadap Loyalitas Pelanggan air mineral AQUA; 4) pengaruh Loyalitas Merek terhadap Loyalitas Pelanggan air mineral AQUA; dan 5) pengaruh Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Merek, dan Loyalitas secara simultan Terhadap Loyalitas Pelanggan air mineral AQUA. Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa jurusan Manajemen angkatan 2019-2022. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Dalam pengambilan sampling menggunakan metode non-probability sampling dan purposive sampling, dengan jumlah sampel 100 responden. Pengujian hipotesis menggunakan uji t, uji F, dan uji koefisien determinasi (R²). Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa Kesadaran Merek tidak berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan air mineral AQUA. Hal ini dilihat dari hasil uji t_hitung sebesar -0,386, dengan nilai signifikansi 0,701. Persepsi Kualitas (Perceived Quality) berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Air Mieral AQUA. Bisa dilhat dari hasil t_hitung sebesar 2,861. Asosiasi Merek berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan Air Mieral AQUA namun tidak signifikan. Ditunjukkan dengan hasil t_hitung sebesar -0,162. Loyalitas Merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas terhadap Loyalitas Pelanggan bisa dilihat dari hasil t_hitung sebesar 8,662. Dan Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Asosiasi Merek, dan Loyalitas Merek, secara simultan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan Air Mineral AQUA.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Kesadaran Merek; Persepsi Kualitas; Asosiasi Merek; Loyalitas Merek; Loyalitas Pelanggan.
Subjects: General Management > Sales Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Miftah Anwar
Date Deposited: 28 Jul 2023 00:58
Last Modified: 28 Jul 2023 00:58
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/72659

Actions (login required)

View Item View Item