Anwar, Miftah (2023) Pengaruh Brand Equity terhadap loyalitas pelanggan air mineral AQUA sebagai Market Leader: Studi pada mahasiswa jurusan manajemen angkatan 2019-2022. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_Cover.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (96kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (120kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (420kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (293kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (270kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (454kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (125kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (96kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan penelitian dalah untuk mengetahui: 1) pengaruh Kesadaran Merek terhadap Loyalitas Pelanggan air mineral AQUA; 2) pengaruh Persepsi terhadap Loyalitas Pelanggan air mineral AQUA; 3) pengaruh Asosiasi Merek terhadap Loyalitas Pelanggan air mineral AQUA; 4) pengaruh Loyalitas Merek terhadap Loyalitas Pelanggan air mineral AQUA; dan 5) pengaruh Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Persepsi Merek, dan Loyalitas secara simultan Terhadap Loyalitas Pelanggan air mineral AQUA. Penelitian ini dilakukan pada mahasiswa jurusan Manajemen angkatan 2019-2022. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Dalam pengambilan sampling menggunakan metode non-probability sampling dan purposive sampling, dengan jumlah sampel 100 responden. Pengujian hipotesis menggunakan uji t, uji F, dan uji koefisien determinasi (R²). Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa Kesadaran Merek tidak berpengaruh terhadap Loyalitas pelanggan air mineral AQUA. Hal ini dilihat dari hasil uji t_hitung sebesar -0,386, dengan nilai signifikansi 0,701. Persepsi Kualitas (Perceived Quality) berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Air Mieral AQUA. Bisa dilhat dari hasil t_hitung sebesar 2,861. Asosiasi Merek berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan Air Mieral AQUA namun tidak signifikan. Ditunjukkan dengan hasil t_hitung sebesar -0,162. Loyalitas Merek berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas terhadap Loyalitas Pelanggan bisa dilihat dari hasil t_hitung sebesar 8,662. Dan Kesadaran Merek, Persepsi Kualitas, Asosiasi Merek, dan Loyalitas Merek, secara simultan berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan Air Mineral AQUA.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kesadaran Merek; Persepsi Kualitas; Asosiasi Merek; Loyalitas Merek; Loyalitas Pelanggan. |
Subjects: | General Management > Sales Management |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Miftah Anwar |
Date Deposited: | 28 Jul 2023 00:58 |
Last Modified: | 28 Jul 2023 00:58 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/72659 |
Actions (login required)
View Item |