Pengaruh promosi dan diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian produk casuga ( studi kasus pada konsumen casuga di kabupaten Garut)

Nurlatif, Ilham (2017) Pengaruh promosi dan diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian produk casuga ( studi kasus pada konsumen casuga di kabupaten Garut). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (127kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (128kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftar isi.pdf

Download (134kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (303kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (300kB)
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (143kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)

Abstract

Pada saat ini konsumen dihadapkan dengan banyaknya pilihan merek dalam satu kategori jenis produk. Dan konsumen akan mendapatkan banyak pilihan untuk memilih suatu kebutuhan tertentu. Sejauh ini banyak perusahaan dibidang makanan khususnya makanan khas yang mempromosikan produknya agar produknya lebih banyak dikenal luas, perusahaan juga banyak yang mendiferensiasi produknya menjadi lebih menarik dan berbeda dengan produk lain, dengan ini perusahaan harus lebih gencar melakuan promosi dan mendiferensiasi produknya supaya banyak dikenal dan banyak menarik konsumen penelitian ini bertujuan untuk mengetahui :(1)pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian(2)pengaruh diferensiasi produk terhadap keputusan pembelian (3) pengaruh promosi dan diferensiasi produk secara simultan terhadap keputusan pembelian.subjek penelitian ini adalah konsumen Casuga di Kabupaten garut. dan mengambil sampel 50 orang dengan metode pengambilan teknik sampling kebetulan (incidental sampling). penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dengan penyebaran kuesioner kepada konsumen Casuga yang ada di kabupaten Garut. Adapun teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda, yang dioperasikan melalui program SPSS (Statistical product service solution)versi 20.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa(1) pengaruh promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan t> t(2,780>1.677);(2)diferensiasi produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai t> t(2,548 1,677);(3) promosi dan diferensiasi produk secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai F> F(23,299>2,800). dan juga ditunjukan oleh R square 2(R) dengan nilai 0,498 yang berarti menunjukan secara simultan promosi dan diferensiasi produk memberikan pengaruh sebesar 49,8% terhadap keputusan pembelian ,sedangkan 50,2% dipengaruhi oleh faktor lain.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: promosi dan diferensiasi; pembelian produk casuga;
Subjects: General Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: PKL6 SMKN 11 GARUT
Date Deposited: 06 Dec 2023 06:41
Last Modified: 06 Dec 2023 06:41
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/73673

Actions (login required)

View Item View Item