Ramadhan, M. Alfian (2023) Pengaruh Brand Image dan kualitas produk terhadap minat beli Smartphone Xiaomi: Studi kasus pada pelanggan Konter Pelangi pengguna Smartphone Xiaomi di Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (128kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (168kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (177kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (447kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (550kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (351kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (480kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (176kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (179kB) | Request a copy |
Abstract
Pada masa kini, perkembangan teknologi semakin tidak terbendung. Teknologi yang diciptakan untuk mempermudah kehidupan manusia, salah satunya dalam berkomunikasi maka terciptalah handphone, dan hingga saat ini telah tercipta handphone pintar yang semakin mempermudah kehidupan manusia. Hingga saat ini, telah banyak merek handphone pintar yang beredar di pasar sehingga memberikan banyak pilihan untuk konsumen, dalam menentukan keputusan pembelian, banyak variable yang mempengaruhi konsumen dalam proses pengambilan keputusan, diantaranya brand image dan minat beli. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image dan kualitas produk terhadap minat beli produk smartphone xiaomi pada konsumen Konter Pelanggi , Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif veripikatif dengan pendekatan kuantitatif. Data dikumpulkan melalui kuisioner yang disebar kepada konsumen Konter Pelanggi di Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, dengan Teknik pengambilan responden secara tidak sengaja ketika peneliti melakukan penelitian (incidental sampling). Dari penelitian ini, dapat diambil kesimpulan bahwa variabel brand image dan kualitas produk secara Bersama-sama atau simultan berpengaruh terhadap minat beli pada pelanggan konter pelanggi pengguna smartphone xiaomi di Kecamatan Cikijing. Hasil Analisis didapatkan nilai Fhitung > Ftabel yakni 95,491 > 3,09 sehingga hipotesis alternatif diterima. Persentase pengaruh brand image dan kualiatas produk terhadap keputusan pembelian sebesar 66,3%. Selebihnya untuk nilai 33,7% merupakan pengaruh oleh variable lainnya yang tidak diteliti oleh peneliti.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image; Kualitas Produk; Minat Beli |
Subjects: | General Management |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | M Alfian Ramadhan |
Date Deposited: | 11 Sep 2023 04:46 |
Last Modified: | 11 Sep 2023 04:46 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/76599 |
Actions (login required)
View Item |