Pengaruh harga, kualitas produk dan Brand Image terhadap keputusan pembelian smartphone samsung: Studi pada mahasiswa angkatan 2020-2022 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Satriani Shafira, Nadia (2023) Pengaruh harga, kualitas produk dan Brand Image terhadap keputusan pembelian smartphone samsung: Studi pada mahasiswa angkatan 2020-2022 Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Gunung Djati Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (233kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (475kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (572kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB) | Request a copy

Abstract

Di era globalisasi saat ini teknologi semakin canggih yang tentunya dipengaruhi oleh perkebangan yang semakin modern, salah satu contoh teknologi yang terus mengingkat kualitasnya yaitu Smartphone. Masuknya berbagai merek dari produk smartphone luar ke Indonesia akan semakin membuat masyarakat mencari tau informasi pada setiap kelemahan dan keunggulannya tersendiri, begitu pun informasi Harga, Kualitas dan Barnd Image untuk menciptakan suatu keputusan pembelian yang dilakukan oleh konsumen. Tujuan dari pada penelitian ini yaitu: Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada konsumen smartphone Samsung, kemudian untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen smartphone Samsung, lalu untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian pada konsumen smartphone Samsung serta untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan brand image secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen smartphone Samsung. Metode penelitian yang digunakan yaitu deskriptif dan verikatif dengan pendekatan kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan Teknik non probability sampling dan purposive sampling, penentuan sanpel menggunakan teori Roscoe dengan hasil 100 responden. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner online dengan media Google Form. Teknik analisis data menggunakan Analisis Deskriptif Statistik, Uji Instrumen Data, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Hipotesis, serta Uji Koefisien Determinasi diolah menggunakan program software SPSS versi 26. Berdasarkan hasil penelirian secara parsial menunjukan bahwa (1) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, (2) Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan secara simultan menunjukkan bahwa Harga,Kualitas Produk dan Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Hubungan yang ada pada penelitian ini memiliki tingkat hubungan yang tinggi.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Harga; Kualitas Produk; Brand Image; Keputusan Pembelian
Subjects: Education, Research
Econmics
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Nadia Shafira Satriani
Date Deposited: 12 Sep 2023 04:11
Last Modified: 12 Sep 2023 04:11
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/76947

Actions (login required)

View Item View Item