Pengaruh pengawasan terhadap kinerja pegawai dalam meningkatkan standar pelaynan pada PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Utama Bandung

Sahudin, Mellyna Rismayanti (2024) Pengaruh pengawasan terhadap kinerja pegawai dalam meningkatkan standar pelaynan pada PT Taspen (Persero) Kantor Cabang Utama Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (14kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (51kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (60kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (471kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (883kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (566kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh adanya permasalahan dalam pengawasan seperti rendahnya tingkat kehadiran pegawai untuk masuk kerja dengan baik, terdapat kinerja pegawai yang masih belum optimal dalam mengerjakan pekerjaan dalam waktu yang sedemikian dan masih adanya pegawai yang sering terlambat masuk kerja, selain itu ada kekurangan dalam pengawasan yang dilakukan oleh pemimpin kepada karyawan itu disebabkan oleh kurangnya monitoring . Monitoring pada PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Utama (KCU) Bandung melakukan monitoring kepada karyawan setiap 1 bulan sekali sedangkan monitoring kepada peserta taspen untuk mengukur standar pengawasan itu dilakukan setiap 1 tahun sekali sehingga berpengaruh terhadap kinerja pegawai yang rendah. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pengaruh pengawasan terhadap kinerja pegawai pada PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Utama (KCU) Bandung. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif yang bersifat asosiatif. Adapun teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini melalui observasi tidak terstruktur, angket, wawancara dan studi kepustakaan. Teknik pengumpulan sampel yang berjumlah 30 orang responden. Teknik pengolahan datanya berupa korelasi dan regresi. Hasil Penelitian disimpulkan bahwa dari penelitian ini yaitu pengawasan berpengaruh positif sebesar 2,389. Berdasarkan hasil tersebut dapat ditemukan bahwa terdapat pengaruh variabel X terhadap variabel Y sebesar 90,4% masuk ke dalam kriteria sangat kuat, sehingga dapat disimpulkan bahwa terjadi pengaruh yang sangat kuat dari Pengawasan terhadap Kinerja Pegawai di PT. Taspen (Persero) Kantor Cabang Utama (KCU) Bandung, sedangkan sisanya 10,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti pada penelitian kali ini.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Pengawasan; Kinerja Pegawai; Pelayanan
Subjects: Public Administration > General Publications of Public Administration
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Publik
Depositing User: mellyna Mellyna S
Date Deposited: 03 May 2024 02:44
Last Modified: 03 May 2024 02:44
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/86740

Actions (login required)

View Item View Item