Handayani, Neneng (2018) Pengaruh customer delight terhadap customer loyality pengguna smartphone samsung (Studi pada Santri Pondok Pesantren Al-Ihsan Cileunyi Bandung). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_Cover.pdf Download (139kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_Abstrak.pdf Download (200kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_Daftar Isi.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_Bab 1.pdf Download (411kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (298kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (596kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (511kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (226kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (114kB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan dan kemajuan tekhnologi yang semakin mengglobal membawa dampak bagi dunia usaha. Semakin pesatnya perkembangan tekhnologi terutama di bidang telekomunikasi telah muncul berbagai gejala dengan beragamnya jenis smartphone yang ditawarkan perusahaan – perusahaan yang bergerak di bidang tekhnologi dan telekomunikasi untuk bersaing menarik perhatian konsumen. Akan tetapi perusahaan yang mampu menarik perhatian konsumen yaitu perusahaan yang bisa menciptakan kepuasan yang tinggi (customer delight) pada setiap produk dan inovasinya dan semakin tinggi tingkat kepuasan konsumen maka semakin tinggi pula loyalitas yang dimiliki sehingga terciptalah customer loyality. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer delight terhadap customer loyality smartphone samsung. Penelitian ini dilakukan pada Santri yang menggunakan smartphone samsung di Pondok Pesantren Al-Ihsan Cileunyi Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Pengujian instrumen data yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji korelasi, dan pengujian hipotesis yaitu analisis regresi linear berganda, uji t ,uji F dan koefisien determinasi. Uji hipotesis menggunakan taraf nyata 0,05 atau 5%. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan bantuan software Statistical Product and Service Solution (SPSS) 20.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan (bersama – sama) justice, esteem, dan finishing touch yang merupakan dimensi dari customer delight berpengararuh positif dan signifikan terhadap customer loyality. Hasil koefisien determinasi diperoleh R-Square dengan nilai sebesar 0,286 atau sebesar 28,6% yang menunjukan bahwa variabel bebas yaitu customer delight mampu memberikan pengaruh sehingga terciptanya customer loyality pengguna smartphone samsung pada Santri Pondok Pesantren Al-Ihsan Cileunyi Bandung sebesar 28,6%. Sisanya sebesar 72,4% dipengaruhi oleh variabel lain diluar customer delight.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer delight; customer loyality |
Subjects: | General Management > Marketing, Management of Distribution |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Neneng Handayani |
Date Deposited: | 08 May 2018 08:28 |
Last Modified: | 08 May 2018 08:28 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/8702 |
Actions (login required)
View Item |