Pengaruh Store Atmosphere dan Service Quality terhadap Repurchase Intention pada Outlet OB. Second Cirebon

Ayubi, Robby Wahyu Al (2024) Pengaruh Store Atmosphere dan Service Quality terhadap Repurchase Intention pada Outlet OB. Second Cirebon. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (45kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak (7).pdf

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (265kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (299kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (899kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (162kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dari Store Atmosphere dan Service Quality terhadap Repurchase Intention pada Outlet OB.Second baik secara parsial maupun secara simultan. Metode penelitian yang digunakan yaitu deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif yang pengambilan sampelnya menggunakan teknik non-probability sampling dengan jenis purposive sampling. Ukuran sampel dalam penelitian ini adalah 97 responden yang merupakan konsumen outlet OB.Second. Teknis analisis data yang digunakan yaitu analisis data deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis secara parsial (Uji t), secara simultan (Uji F), dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Store Atmosphere berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention yang dibuktiksn dengan nilai t hitung yang yang lebih besar dari t-tabel, yaitu 2,043 lebih besar dari 1.661 (t tabel) dan nilai signifikansi 0,044 lebih kecil dari 0,050, dan Service Quality secara parsial juga berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention dengan nilai t hitung sebesar ,492 lebih besar dari 1.661 (t tabel) dan nilai signifikansi 0,014 lebih kecil dari 0,050. Secara simultan Store Atmosphere dan Service Quality terbukti berpengaruh signifikan terhadap Repurchase Intention nilai F hitung 12.450 lebih besar dari 3,093 (F tabel) dan nilai signifikansi 0,00 lebih kecil dari 0,05. Besarnya hubungan variasi variabel independent dalam menjelaskan variabel dependennya berdasarkan nilai R Square yaitu sebesar 19,3% dan sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: store atmosphere; service quality; repurchase intention
Subjects: General Management > Sales Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Robby Wahyu Al Ayubi
Date Deposited: 05 Jul 2024 03:13
Last Modified: 05 Jul 2024 03:13
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/90166

Actions (login required)

View Item View Item