Firas, Dafa (2024) Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan konsumen memakai jasa service Yamaha Redaf Motor Group. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_Cover.pdf Download (409kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_Abstrak.pdf Download (437kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_DaftarIsi.pdf Download (406kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (502kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (715kB) |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (967kB) |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (249kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_dapus.pdf Restricted to Registered users only Download (480kB) |
Abstract
Perkembangan dunia bisnis yang kian marak baik bisnis produk maupun jasa. Salah satunya bisnis bengkel sepeda motor dengan Tingkat pengguna yang semakin tahun semakin meningkat Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dari Kualitas pelayanan dan Promosi terhadap Keputusan konsumen memakai jasa service Yamaha Redaf Motor Group baik secara parsial maupun secara simultan. Metode penelitian yang digunakan yaitu deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif yang pengambilan sampelnya menggunakan teknik non-probability sampling dengan jenis purposive sampling. Ukuran sampel dalam penelitian ini adalah 87 responden yang merupakan konsumen Yamaha Redaf Motor Group. Teknis analisis data yang digunakan yaitu analisis data deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, , analisis regresi linear berganda, uji hipotesis secara parsial (Uji t), secara simultan (Uji F), dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Konsumenyang dibuktiksn dengan nilai t hitung yang yang lebih besar dari t-tabel, yaitu 5,049 lebih besar dari 1.663 (t tabel) dan nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dari 0,050, dan Promosi secara parsial juga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Konsumen dengan nilai t hitung sebesar 3,331 lebih besar dari 1.663 (t tabel) dan nilai signifikansi 0,001 lebih kecil dari 0,050. Secara simultan Kualitas Layanan dan Promosi terbukti berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Konsumen. Nilai F hitung F hitung 31.811 lebih besar dari 3,11 (F tabel) dan nilai signifikansi 0,00 < 0,05. Besarnya hubungan variasi variabel independent dalam menjelaskan variabel dependennya berdasarkan nilai R Square yaitu sebesar 0,423 dan sisanya dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan; Promosi; Keputusan Konsumen |
Subjects: | General Management General Management > Sales Management |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Dafa Firas Fazarulloh |
Date Deposited: | 04 Sep 2024 02:39 |
Last Modified: | 04 Sep 2024 02:39 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/95335 |
Actions (login required)
View Item |