Pengaruh sistem Loyalty dan promosi penjualan serta pemesanan online terhadap keputusan pembelian kembali: Penelitian di Kedai Kopi Kenangan Bandung

Wibowo, Dhanil Prayudy (2024) Pengaruh sistem Loyalty dan promosi penjualan serta pemesanan online terhadap keputusan pembelian kembali: Penelitian di Kedai Kopi Kenangan Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (313kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (192kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (315kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (937kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (74kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (380kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
10_lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (994kB) | Request a copy

Abstract

Pada masa modern saat ini, konsumen memiliki kemudahan dalam mencari, membandingkan, dan menilai produk, yang memungkinkan mereka membuat keputusan dengan lebih cepat. Pada perspektif pemasaran melalui media digital (Digital Marketing) fenomena ini menunjukkan bahwa perusahaan harus dapat melakukan langkah persuasi secara cepat dan praktis kepada para calon konsumen agar mereka dapat mengambil langkah keputusan pembelian produk kepada produk yang ditawarkan oleh perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh dari unsur-unsur pemasaran dalam aplikasi Loyalty App Kopi Kenangan, seperti Sistem Loyalty, Promosi Penjualan, dan Pemesanan Online terhadap Keputusan Pembelian Kembali. Penelitian ini menggunakan metode kuantiatif dengan pendekatan deskriptif verifikatif. Data yang digunakan yaitu data sekunder dengan populasi penelitian sebanyak 70 orang dengan teknik pengambilan sampel Non-Probability Sampling dengan metode Convenience Sampling. Teknik pengambilan data yang digunakan yaitu penyebaran kuisioner untuk data primer dan studi kepustakaan untuk data sekunder. Semua variabel pada penelitian ini dianggap valid karena pada hasil uji validitas, masing-masing variabel melebihi rtabel yaitu 0.1888, kemudian secara hasil uji reliabilitas masing-masing variabel dianggap reliabel karena memiliki nilai cronbach alpha <0.60, lalu secara uji parsial dan uji simultan dibuktikan bahwa Sistem Loyalty, Promosi Penjualan, dan Pemesanan Online berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Kembali. Hal ini ditunjukkan dengan hasil rumus analisis regresi linear berganda yang menghasilkan Y=(-2.599)+0.207X_1+0.350X_2+0.224X_3 dan koefisien determinasi sebesar 65%.ali

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Sistem Loyalty; Promosi Penjualan; Pemesanan Online; Keputusan Pemblian Kembali;
Subjects: Operations, Archieves, Information Centers
General Management
General Management > Data Processing and Analysis of Management
General Management > Marketing, Management of Distribution
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Dhanil Prayudy Wibowo
Date Deposited: 19 Sep 2024 07:25
Last Modified: 23 Sep 2024 10:18
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/98869

Actions (login required)

View Item View Item