Pengaruh strategi pemasaran dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian: Pada Pasar Tradisional Modern Kec. Limbangan Kab.Garut

Pebriawan, Alfin (2024) Pengaruh strategi pemasaran dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian: Pada Pasar Tradisional Modern Kec. Limbangan Kab.Garut. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (48kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (114kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (94kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (214kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (480kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (78kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (90kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
10_lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (261kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh strategi pemasaran dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen di Pasar Tradisional Modern Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut. Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan metode deskriptif�verifikatif, penelitian ini melibatkan 679 pedagang aktif sebagai populasi, dengan teknik purposive sampling untuk menentukan sampel. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran dan kualitas produk secara signifikan memengaruhi keputusan pembelian. Strategi pemasaran yang efektif melalui media sosial dan promosi diskon memiliki dampak positif terhadap keputusan konsumen. Selain itu, kualitas produk yang mencakup kinerja, daya tahan, dan estetika juga berperan penting dalam meningkatkan kepuasan konsumen. Studi ini merekomendasikan peningkatan strategi pemasaran dan pengelolaan kualitas produk sebagai langkah untuk meningkatkan daya saing pasar tradisional modern.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Strategi pemasaran; kualitas produk; keputusan pembelian; pasar tradisional modern
Subjects: General Management > Sales Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: alfin febriawan wawan
Date Deposited: 21 Jan 2025 04:32
Last Modified: 21 Jan 2025 04:32
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/103564

Actions (login required)

View Item View Item