Pebriawan, Alfin (2024) Pengaruh strategi pemasaran dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian: Pada Pasar Tradisional Modern Kec. Limbangan Kab.Garut. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (48kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (20kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (114kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (94kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (168kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (214kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (480kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (78kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (90kB) | Request a copy |
||
Text (LAMPIRAN)
10_lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (261kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh strategi pemasaran dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen di Pasar Tradisional Modern Kecamatan Limbangan, Kabupaten Garut. Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan metode deskriptif�verifikatif, penelitian ini melibatkan 679 pedagang aktif sebagai populasi, dengan teknik purposive sampling untuk menentukan sampel. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran dan kualitas produk secara signifikan memengaruhi keputusan pembelian. Strategi pemasaran yang efektif melalui media sosial dan promosi diskon memiliki dampak positif terhadap keputusan konsumen. Selain itu, kualitas produk yang mencakup kinerja, daya tahan, dan estetika juga berperan penting dalam meningkatkan kepuasan konsumen. Studi ini merekomendasikan peningkatan strategi pemasaran dan pengelolaan kualitas produk sebagai langkah untuk meningkatkan daya saing pasar tradisional modern.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi pemasaran; kualitas produk; keputusan pembelian; pasar tradisional modern |
Subjects: | General Management > Sales Management |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | alfin febriawan wawan |
Date Deposited: | 21 Jan 2025 04:32 |
Last Modified: | 21 Jan 2025 04:32 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/103564 |
Actions (login required)
View Item |