Akbar, Kurnia (2024) Pengaruh Brand Image dan Self-Service Technology Quality terhadap keputusan pembelian konsumen: Restoran Mcdonald’s (Mcd) Kota Bogor. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Other (COVER)
Cover.PDF Download (2MB) | Preview |
|
|
Other (ABSTRAK)
Abstrak.PDF Download (2MB) | Preview |
|
|
Other (DAFTAR ISI)
Daftar Isi.PDF Download (2MB) | Preview |
|
|
Other (BAB I)
Bab I.PDF Download (2MB) | Preview |
|
![]() |
Other (BAB II)
Bab II.PDF Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
![]() |
Other (BAB III)
Bab III.PDF Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
![]() |
Other (BAB IV)
Bab IV.PDF Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
![]() |
Other (BAB V)
Bab V.PDF Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
![]() |
Other (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.PDF Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
![]() |
Other (LAMPIRAN)
Lampiran (36).PDF Restricted to Repository staff only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Sumbangan salah satu restoran McDonald’s di negara lain pada tentara militer Israel dalam membantu invasi terhadap Palestina, menyebabkan penurunan citra merek McDonald’s di Indonesia, hal ini mengakibatkan terjadinya penurunan pendapatan restoran. Di samping itu, terdapat inkonsistensi hasil penelitian terdahulu terkait citra merek dan kualitas teknologi pelayanan mandiri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian konsumen restoran McDonald’s kota Bogor. Selain itu, untuk mengetahui pengaruh self-service technology quality terhadap keputusan pembelian konsumen restoran McDonald’s kota Bogor. Serta, untuk mengetahui pengaruh brand image dan self-service technology quality terhadap keputusan pembelian konsumen restoran McDonald’s kota Bogor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel penelitian ini yaitu teknik non probability sampling dengan jenis sampling purposive sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen restoran McDonald’s kota Bogor. Adapun Proses pengolahan data yang digunakan meliputi uji instrumen, analisis deskriptif, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi yang dilakukan menggunakan software SPSS versi 29. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung sebesar 2,331 > nilai t tabel 1,985 serta nilai signifikansinya sebesar nilai signifikansi (0,022 < 0,050). Self-service technology quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung 4,290 > nilai t tabel 1,985 dengan nilai signifikansinya sebesar dari nilai signifikansi (0,000 < 0,050). Brand image dan self-service technology quality secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai F hitung sebesar 19,484 > nilai 3,09, dan nilai signifikansinya (0,000 < 0,050).
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image; Self-Service Technology Quality; Keputusan Pembelian |
Subjects: | Econmics General Management > Sales Management |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Kurnia akbar |
Date Deposited: | 11 Feb 2025 07:31 |
Last Modified: | 11 Feb 2025 07:31 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/104212 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |