Pengaruh Brand Image dan Self-Service Technology Quality terhadap keputusan pembelian konsumen: Restoran Mcdonald’s (Mcd) Kota Bogor

Akbar, Kurnia (2024) Pengaruh Brand Image dan Self-Service Technology Quality terhadap keputusan pembelian konsumen: Restoran Mcdonald’s (Mcd) Kota Bogor. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Other (COVER)
Cover.PDF

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Other (ABSTRAK)
Abstrak.PDF

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Other (DAFTAR ISI)
Daftar Isi.PDF

Download (2MB) | Preview
[img]
Preview
Other (BAB I)
Bab I.PDF

Download (2MB) | Preview
[img] Other (BAB II)
Bab II.PDF
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Other (BAB III)
Bab III.PDF
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Other (BAB IV)
Bab IV.PDF
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Other (BAB V)
Bab V.PDF
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Other (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.PDF
Restricted to Registered users only

Download (2MB) | Request a copy
[img] Other (LAMPIRAN)
Lampiran (36).PDF
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Sumbangan salah satu restoran McDonald’s di negara lain pada tentara militer Israel dalam membantu invasi terhadap Palestina, menyebabkan penurunan citra merek McDonald’s di Indonesia, hal ini mengakibatkan terjadinya penurunan pendapatan restoran. Di samping itu, terdapat inkonsistensi hasil penelitian terdahulu terkait citra merek dan kualitas teknologi pelayanan mandiri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian konsumen restoran McDonald’s kota Bogor. Selain itu, untuk mengetahui pengaruh self-service technology quality terhadap keputusan pembelian konsumen restoran McDonald’s kota Bogor. Serta, untuk mengetahui pengaruh brand image dan self-service technology quality terhadap keputusan pembelian konsumen restoran McDonald’s kota Bogor. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel penelitian ini yaitu teknik non probability sampling dengan jenis sampling purposive sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen restoran McDonald’s kota Bogor. Adapun Proses pengolahan data yang digunakan meliputi uji instrumen, analisis deskriptif, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi yang dilakukan menggunakan software SPSS versi 29. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung sebesar 2,331 > nilai t tabel 1,985 serta nilai signifikansinya sebesar nilai signifikansi (0,022 < 0,050). Self-service technology quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung 4,290 > nilai t tabel 1,985 dengan nilai signifikansinya sebesar dari nilai signifikansi (0,000 < 0,050). Brand image dan self-service technology quality secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai F hitung sebesar 19,484 > nilai 3,09, dan nilai signifikansinya (0,000 < 0,050).

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Brand Image; Self-Service Technology Quality; Keputusan Pembelian
Subjects: Econmics
General Management > Sales Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Kurnia akbar
Date Deposited: 11 Feb 2025 07:31
Last Modified: 11 Feb 2025 07:31
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/104212

Actions (login required)

View Item View Item