Gusman, Davi Takbir Anugrah (2024) Pengaruh Store Atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan: Studi kasus pada pelanggan toko D.U Musik 68. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
![]() |
Text (COVER)
1_Cover.pdf Download (17kB) |
![]() |
Text (ABSTRAK)
2_Abstrak.pdf Download (121kB) |
![]() |
Text (LEMBAR PERNYATAAN KARYA SENDIRI)
SPBP Davi Takbir (1).pdf Download (87kB) |
![]() |
Text (DAFTAR ISI)
3_Daftar Isi.pdf Download (226kB) |
![]() |
Text (BAB I)
4_BAB I.pdf Download (346kB) |
![]() |
Text (BAB II)
5_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (502kB) |
![]() |
Text (BAB III)
6_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (418kB) |
![]() |
Text (BAB IV)
7_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (763kB) |
![]() |
Text (BAB V)
8_BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) |
![]() |
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (208kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN (Davi Takbir) (1).pdf Restricted to Repository staff only Download (893kB) |
Abstract
Dalam industri musik, globalisasi telah menciptakan kerangka kerja yang menghubungkan berbagai tradisi musik di seluruh dunia, memungkinkan pertukaran ide dan inspirasi antara budaya yang berbeda. Kemajuan teknologi khususnya internet dan platform streaming telah membuka akses terhadap berbagai jenis musik di berbagai belahan dunia dan mengubah cara orang mendengarkan. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan di Toko D.U Musik68. Tujuan dari penelitian adalah untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana store atmosphere yang diberikan kepada konsumen Toko D.U Musik68, bagaimana kualitas pelayanan kepada konsumen Toko D.U Musik68, besarnya pengaruh store atmosphere dan kualitas pelayanan secara simultan dan parsial terhadap loyalitas pelanggan Toko D.U Musik68. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Toko D.U Musik68 sebanyak 80 orang. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah probability sampling. Perhitungan jumlah sampel menggunakan secara keseluruhan populasi yang ada. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Analisis data menggunakan analisis deskriptif persentase, uji asumsi klasik, uji hipotesis dengan uji statistik t dan uji f, analisis regresi linier, analisis dan koefisiensi determinasi menggunakan SPSS versi 29. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial Store Atmosphere berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Hal ini dapat terlihat dari uji T (parsial) dimana Thitung < Ttabel yaitu 3,206 < 1,99167 sehingga H0 ditolak dan Ha diterima. Secara parsial Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Hal ini dapat terlihat dari uji T (parsial) dimana Thitung < Ttabel yaitu 5,049 < 1,99167 sehingga H0 ditolak dan Ha diterima. Dilihat dari nilai signifikansi Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan adalah <0,001< 0,05, artinya signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Maka Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan secara simultan terbukti berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan Toko D.U musik68. Ini ditunjukan oleh hasil uji statistika yang memperlihatkan nilai t-hitung lebih besar daripada t-tabel (115.113 > 3,12) dan nilai signifikan lebih kecil daripada 0,05. (< 0,001 < 0,05). Berdasarkan hasil analisis koefisien determinasi variabel Store atmosphere dan Kualitas pelayanan mampu menjelaskan variabel Loyalitas Pelanggan sebesar 0,743 atau 74,3% sedangkan sisanya 25,7% dipengaruhi variabel lain di luar variabel yang diteliti.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere; Kualitas Pelayanan; Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Administration of Economy General Management General Management > Planning and Strategic Management General Management > Middle Management General Management > Marketing, Management of Distribution |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Davi Takbir Anugrah Gusman Gusman |
Date Deposited: | 20 Jun 2025 02:20 |
Last Modified: | 20 Jun 2025 02:20 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/109029 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |