Pengaruh bauran promosi terhadap volume penjualan produk Indihome PT. Telkom Indonesia

Aziz, Tedi Kurnia (2018) Pengaruh bauran promosi terhadap volume penjualan produk Indihome PT. Telkom Indonesia. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftar isi.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (563kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (430kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (490kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (782kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (179kB) | Request a copy

Abstract

Pemasaran merupakan ujung tombak perusahaan untuk mencapai target perusahaan, berbagai tantangan timbul, persaingan juga berkembangnya keanekaragaman produk, meningkatnya selera konsumen, dan adanya produk baru yang diciptakan, sehingga perusahaan dituntut untuk dapat menghadapi dan menyelesaikan masalah yang ada. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran promosi terhadap volume penjualan produk indihome. Dimana variabel independen adalah periklanan, penjualan individu, promosi penjualan dan publisitas sedangkan untuk variabel dependen adalah volume penjualan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah asosiatif/hubungan dalam pendekatan kuantitatif. Yaitu dengan kuesioner yang diisi oleh responden yang bertindak sebagai konsumen PT. Telkom Indonesia. Pengambilan sampel sebanyak 100 responden, diambil dengan menggunakan metode slovin. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah periklanan, penjualan individu, promosi penjualan dan publisitas. Variabel terikatnya volume penjualan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini meliputi teknik uji deskriptip, uji validitas, uji reabilitas, analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis yang meliputi uji t, uji f, matriks korelasi dan koefisien determinasi (r2). Hasil penelitian, menunjukan bahwa variabel periklanan, penjualan individu, promosi penjualan dan publisitas secara simultan memberikan pengaruh yang signifikan terhadap variabel volume penjualan. Dengan demikian bahwa hipotesis yang menyatakan variabel periklanan, penjualan individu, promosi penjualan dan publisitas secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap volume penjualan dengan nilai koefisien determinasi (R2) dari variabel bauran promosi (periklanan, penjualan individu, promosi penjualan dan publisitas) adalah 29,2%.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Periklanan; Penjualan Individu; Promosi Penjualan; Publisitas ; Volume Penjualan
Subjects: General Management > Sales Management
General Management > Sales Promotion
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Tedi Kurnia Aziz
Date Deposited: 01 Feb 2019 08:38
Last Modified: 01 Feb 2019 08:38
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/18540

Actions (login required)

View Item View Item