Riyanto, Dede Heri (2015) Pengaruh periklanan media televisi dan media cetak terhadap tingkat citra merek flexi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (114kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (126kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (140kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (278kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (491kB) |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (249kB) |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (441kB) |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) |
||
Other (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.txt Restricted to Repository staff only Download (0B) |
Abstract
Skripsi ini berjudul ”Pengaruh Periklanan Media Televisi dan Media Cetak Terhadap Tingkat Citra Merek Flexi”. Dalam era globalisasi ini pertumbuhan dan perkembangan teknologi semakin canggih, sejalan dengan perkembangan dunia usaha di Indonesia yang semakin meningkat. Hal ini terlihat dari persaingan bisnis yang sangat ketat, sehingga menuntut perusahaan-perusahaan lebih cermat dalam menentukan strategi pemasaran. Sebuah perusahaan yang telah menghasilkan produk bukan berarti tujuan perusahaan telah tercapai karena jika suatu produk tidak diperkenalkan kepada masyarakat luas maka produk tersebut tidak memiliki arti. PT Telekomunikasi Indonesia Tbk dengan penyelenggaran jasa telekomunikasi dalam negeri mempunyai dua peranan penting sebagai agen pembangunan dan sebagai perusahaan yang berorientasi pada laba. Yang menjadi permasalahan dalam skripsi ini yaitu seberapa besar pengaruh iklan media televisi terhadap tingkat citra merek Flexi. Seberapa besar pengaruh media cetak terhadap citra merek Flexi dan yang terakhir seberapa besar pengaruh media televisi dan media cetak terhadap citra merek Flexi ? Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif, yaitu metode deskriptif digunakan untuk melukiskan secara sistematis fakta atau karakteristik populasi tertentu atau bidang tertentu secara aktual dan cermat. Metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner, wawancara, observasi dan studi kepustakaan. Dari hasil analisis data dengan menggunakan bantuan software SPSS versi 21 diperoleh kesimpulan yaitu iklan media televisi memberikan pengaruh sebesar 67,40 % sedangkan sisanya 32,6% ditentukan oleh variabel lain. Kemudian media cetak memberikan pengaruh sebesar 82,44% sedangkan sisanya 17,56% ditentukan oleh varibel lain. Dan yang terakhir pengaruh media iklan televise dan media cetak memberika pengaruh sebesar 86,11% sedangkan sisanya 13,89% ditentukan oleh varibel lain.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | periklanan media televisi; media cetak; citra merek |
Subjects: | Social Interaction, Interpersonal Relations > Media of Communication, Mass Media General Management > Sales Management |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Ilham Nurfauzi |
Date Deposited: | 10 Mar 2020 03:12 |
Last Modified: | 10 Mar 2020 03:12 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/30166 |
Actions (login required)
View Item |