Sulastri, Susi (2020) Pengaruh promosi dan harga terhadap keputusan pembelian Bimbel Online Quipper Video: Studi pada pengguna Quipper Video di Jawa Barat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (120kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (43kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (65kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (289kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (248kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (452kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (110kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (128kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Promosi dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian secara parsial maupun secara simultan. Peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif verifikatif dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan peneliti adalah teknik non-probability sampling dengan meggunakan metode incidental sampling yaitu sebanyak 100 orang pengguna Quipper Video tingkat SMA yang tersebar di Jawa Barat. Teknik pengumpulan data yang digunakan peneliti yaitu menggunakan kuesioner yang dibagikan melalui media online kepada pengguna Quipper Video. Teknik Analisis menggunakan uji validitas, uji realibilitas, uji parsial (uji t), uji simultan (uji f), regresi linear berganda dan pengukuran koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian ini menujukkan bahwa pada pengujian secara parsial Pronosi berpengaruh positif sigrnifikan terhadap Keputusan Pembelian Bimbel Online Quipper Video dengan t hitung (5,083) > t tabel (1,98472) dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Bimbel Online Quipper Video dengan t hitung (5,199) > t tabel (1,98472) dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Secara simultan Promosi dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Bimbel Online Quipper Video dengan nilai f hitung (53,885) > f tabel (3,09) dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05 dengan besaran pengaruh 52,6% dan sisanya 47,4% dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak diteliti oleh peneliti.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | promosi; harga; keputusan pembelian |
Subjects: | General Management General Management > Sales Management General Management > Sales Promotion |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Susi Sulastri |
Date Deposited: | 10 Jul 2020 01:59 |
Last Modified: | 10 Jul 2020 01:59 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/31770 |
Actions (login required)
View Item |