Cahyani, Siti (2020) Penerapan model pembelajaran koopertif teknik kartu arisan berbantuan Photomath untuk meningkatkan kemampuan penalaran matematis dan motivasi siswa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (78kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (279kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_ Daftar Isi.pdf Download (207kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_ bab1.pdf Download (651kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.docx.pdf Restricted to Registered users only Download (564kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.docx.pdf Restricted to Registered users only Download (526kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_ bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.docx.pdf Restricted to Registered users only Download (193kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.docx.pdf Restricted to Registered users only Download (209kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini adalah penelitian quasi eksperimen dengan Design Nonquivalent Control Group Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui: (a) Perbedaan peningkatan kemampuan penalaran matematis antara siswa yang memperoleh pembelajaran kooperatif teknik kartu arisan berbantuan photomath dengan konvensional, (b) Perbedaan pencapaian kemampuan penalaran matematis antara siswa yang memperoleh pembelajaran kooperatif teknik kartu arisan berbantuan photomath dengan konvensional, (c) Perbedaan peningkatan motivasi siswa antara siswa yang memperoleh pembelajaran kooperatif teknik kartu arisan berbantuan photomath dengan konvensional. Sampel penelitian ini adalah kelas X IPA 2 dan X IPA 3 SMA Mekar Arum. Instrumen penelitian yang digunakan berupa tes dan non tes. Berdasarkan hasil penelitan ini diperoleh: (a) Terdapat perbedaan peningkatan kemampuan penalaran matematis antara siswa yang memperoleh pembelajaran kooperatif teknik kartu arisan berbantuan photomath dengan konvensional, (b) Terdapat perbedaan pencapaian kemampuan penalaran matematis antara siswa yang memperoleh pembelajaran kooperatif teknik kartu arisan berbantuan photomath dengan konvensional, (c) Terdapat perbedaan peningkatan motivasi siswa antara siswa yang memperoleh pembelajaran kooperatif teknik kartu arisan berbantuan photomath dengan konvensional.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kemampuan Penalaran Matematis; Model Pembelajaran Kooperatif Teknik Kartu Arisan berbantuan Photomath; Motivasi Siswa |
Subjects: | Education Mathematics > Research Methods of Mathematics |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Siti Cahyani |
Date Deposited: | 27 Jul 2020 03:10 |
Last Modified: | 27 Jul 2020 07:02 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/32191 |
Actions (login required)
View Item |