Insani, Syifa Syauqi Nur (2020) Pengaruh kepuasan dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen di Rabbani Dipatiukur Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (285kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (223kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (370kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (639kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (987kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (502kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (538kB) | Request a copy |
Abstract
Persaingan dalam dunia bisnis pada era globalisasi seperti sekarang ini semakin ketat. Karena itu perusahaan harus memiliki daya saing yang kuat, perusahaan akan memiliki daya saing bila konsumen memperoleh kesan yang lebih baik terhadap produk dibandingkan produk pesaing. Guna membangun dan mengembangkan daya saing perusahaan, loyalitas konsumen terbagun ketika terdapat kepuasan dan kepercayaan konsumen terhadap perusahaan.Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh signifikan antara kepuasan dan kepercayaan terhadap loyalitas konsumen Rabbani. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yaitu dengan subjek konsumen Rabbani Dipatiukur Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Metode pengumpulan data terdiri dari wawancara dan dokumentasi. Teknik keabsahan data menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Pengujian statistik dengan analisis uji asumsi (normalitas, multikolinearitas dan heteroskedastisitas) dan uji hipotesis (analisis regresi linier berganda, uji F, uji T dan uji koefisien determinasi). Hasil penelitian uji hipotesis dengan menggunakan uji F diperoleh nilai signifikan 0,000 < 0,05. Sehingga hipotesis mayor yang menyatakan kepuasan dan kepercayaan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Rabbani Dipatiukur Bandung diterima. Kepuasan berpengaruh secara persial dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. hal ini dapat dibuktikan dengan berdasarkan hasil hitung uji t parsial memperoleh nilai thitung > ttabel (5,106 >1,98761) atau nilai signifikansinya (0,05<0,00). Dan kepercayaan berpengaruh secara persial dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. hal ini bisa dibuktikan dengan hasil uji t yang menghasilkan nilai thitung 3,974 > ttabel 1,98761 dengan nilai signifikansinya <0.05 sebesar 0.000
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kepuasan; kepercayaan; loyalitas |
Subjects: | General Management > Sales Management General Management > Sales Promotion |
Divisions: | Fakultas Syariah dan Hukum > Program Studi Hukum Bisnis Syariah dan Perbankan Syariah |
Depositing User: | Syifa syauqi nur insani |
Date Deposited: | 09 Mar 2021 03:20 |
Last Modified: | 09 Mar 2021 03:20 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/37587 |
Actions (login required)
View Item |