Sabrina, Sarah (2021) Pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Strawberry Salon di Sindang Laya Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
COVER-dikonversi.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (299kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.docx.pdf Download (373kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (488kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (486kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (371kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (553kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (173kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (102kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan secara parsial maupun simultan. Peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif verifikatif dengan teknik pengambilan sampel yang digunakan peneliti adalah teknik non probability sampling dengan menggunakan metode aksidental yaitu sebanyak 63 pelanggan di Strawberry Salon. Teknik pengumpulan data yang digunakan peneliti yaitu menggunakan kuesioner offline kepada pelanggan Strawberry Salon. Teknik analisis menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji parsial (uji t), uji simultan (uji f), regresi linier berganda dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukan bahwa pada pengujian secara parsial Harga berpengaruh positif signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Strawberry Salon dengan t hitung (3,473)> t tabel (2,002) dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Strawberry Salon dengan t hitung (3,733)> t tabel (2,002) dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Secara simultan Harga dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Strawberry Salon dengan nilai f hitung (68.707)> f tabel (3,94) dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,5 dengan besaran pengaruh 75,2% dan sisanya 24,8% dipengaruhi oleh faktor – faktor lain yang tidak diteliti oleh peneliti.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga; Kualitas Pelayanan; Kepuasan Pelanggan; |
Subjects: | General Management > Dictionaries and Encyclopedia of Marketing General Management > Education an, of Marketing |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | sarah sabrina |
Date Deposited: | 05 Apr 2021 02:06 |
Last Modified: | 05 Apr 2021 02:06 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/38102 |
Actions (login required)
View Item |