Anjani, Alda Shara (2021) Pengaruh Digital Marketing terhadap keputusan pembelian sepeda di masa pandemi : Studi kasus pada pengguna media dosial Twitter Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (66kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (119kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (842kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (221kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (583kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (93kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (121kB) | Request a copy |
Abstract
Pandemi yang berlangsung menyebabkan terbatasnya aktivitas masyarakat, ketika masyarakat merasa jenuh kemudian hadir sebuah trend untuk bersepeda. Popularitas sepeda yang melonjak tinggi menjadi kesempatan bagi pengusaha untuk melakukan pemasaran melalui media digital dan menjangkau pasar yang lebih luas. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh digital marketing terhadap keputusan pembelian sepeda di masa pandemi baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Pengujian instrumen data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi linear sederhana dan koefisien determinasi. Alat pengolahan data yang digunakan pada penelitian ini adalah Software Statistical Product and Service Solution (SPSS) Versi 26 for Windows. Nilai t hitung digital marketing adalah t hitung = 7,810 yang menunjukkan digital marketing berpengaruh siginifikan dan positif terhadap keputusan pembelian, uji F menghasilkan F hitung = 61,001 yang menunjukkan digital marketing berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian. Koefisien determinasi diperoleh R-Square yang menunjukkan keputusan pembelian sepeda di masa pandemi dipengaruhi oleh digital marketing sebesar 38,4% dan sisanya sebesar 61,6% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | digital marketing;keputusan pembelian |
Subjects: | General Management General Management > Decision Making Management |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | alda shara anjani |
Date Deposited: | 11 Nov 2021 02:31 |
Last Modified: | 11 Nov 2021 02:31 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/46154 |
Actions (login required)
View Item |