Sahrajaz, Alfat (2022) Inovasi pelayanan sektor publik dimasa pandemi pada Balai Diklat Keagamaan Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Text (COVER)
COVER .docx Download (21kB) |
||
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (44kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf Download (104kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
BAB 1.pdf Restricted to Registered users only Download (184kB) | Request a copy |
||
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (83kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (217kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (58kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (109kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini untuk mengkaji bagaimana kualitas inovasi pelayanan E-Learning PJJ dimasa pandemi di Balai Diklat Keagamaan Bandung. Metode penelitian mengaplikasikan pendekatan kualitatif bersifat deskriptif. Dengan Teknik pengmpulan data melalui observsi, wawancara mendalam kepada narasumber di Balai Diklat Keagamaan Bandung, dan juga studi literatur. Hasil penelitian menunjukan bahwa Inovasi yang dilakukan di Balai Diklat Keagamaan Bandung tergolong kepada inovasi pengembangan jasa/produk yang sudah ada sebelumnya, yang bekerjasama dengan Lembaga administrasi negara (LAN)). Dimana dalam pelaksanaannya masih terdapat kendala pada teknis, sehingga masih kurang optimal.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Inovasi; Pelayanan; E-Learning PJJ |
Subjects: | Inventions and Patents Inventions and Patents > Geographic Treatment of Inventions and Patents |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Administrasi Publik |
Depositing User: | Alfat Sahrahaz Chafshof |
Date Deposited: | 15 Jul 2022 08:52 |
Last Modified: | 15 Jul 2022 08:55 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/53358 |
Actions (login required)
View Item |