Annas, Rizki Muhammad (2022) Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Boysdontcry : Studi pada konsumen di SMAN 1 Purwakarta. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_Cover.pdf Download (175kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_ABSTRAK.pdf Download (295kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_DAFTAR ISI.pdf Download (192kB) | Preview |
|
|
Text (BAB 1)
4_Bab 1.pdf Download (640kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (641kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (569kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_Bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (321kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (393kB) | Request a copy |
Abstract
Pokok masalah pada penelitian ini terdapat pada keputusan pembelian konsumen yang berdampak pada penurunan volume penjualan Produk Boysdontcry. Harga yang ditawarkan produk Boysdontcry diatas harga para pesaing seperti Sweatkull Weekenders dan Hellow Bad Mood sehingga mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Kualitas dari kain produk Boysdontcry dari segi ketebalannya bagus tidak tipis dan tidak menerawang diatas produk pesaing Sweatkull Weekenders dan Hellow Bad Mood karena memakai cotton combed 20s, tetapi dari segi kehalusannya dibawah produk pesaing Sweatkull Weekenders dan Hellow Bad Mood sehingga kelebihan dan kekurangan dari kualitas produk mempengaruhi keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial dan simultan dari Harga dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Boysdontcry Pada Konsumen khususnya di SMAN 1 Purwakarta. . Pada penelitian ini, peneliti menggunakan teori yang dikemukakan oleh (Tjiptono F. , 2012) mengenai harga, (Tjiptono F. , 2008) mengenai kualitas produk, dan (Kotler & Keller, 2016) mengenai keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode penelitian deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis data menggunakan Analisis Deskriptif, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Regresi Linier Berganda, Uji-t (parsial), Uji-F (simultan), dan Uji Koefisien Determinasi dengan menggunakan program SPSS versi 26. Dari hasil pengolahan data didapatkan perolehan hasil persamaan regresi berganda Y = 3,855+0,638X1+0,248X2. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Boysdontcry, dibuktikan dengan uji t nilai thitung > ttabel 6,549>1,98667 dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Boysdontcry, dibuktikan dengan uji t nilai thitung > ttabel 2,599>1,98667 dengan tingkat signifikansi 0,011 < 0,05. Dan secara simultan harga dan Kualitas Produk berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian Produk Boysdontcry dibuktikan dengan nilai Fhitung > Ftabel 250,157>3,10 dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Besaran persentase pengaruh secara keseluruhan menggunakan uji koefisien determinasi sebesar 0,848 atau 84,8% dan sisanya 15,2% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti oleh peneliti. Dengan demikian, hubungan antar variabel yang ada pada penelitian ini memiliki tingkat hubungan yang sangat kuat.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga; Kualitas Produk; Keputusan Pembelian |
Subjects: | General Management General Management > Sales Management |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Muhammad Annas Rizki |
Date Deposited: | 07 Sep 2022 05:39 |
Last Modified: | 07 Sep 2022 05:39 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/55955 |
Actions (login required)
View Item |