Mustofa, Abdul Hadi (2021) Analisis kemampuan pemahaman Matematis dan Prokrastinasi akademik siswa dalam pembelajaran daring. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (cover)
1_cover.pdf Download (69kB) | Preview |
|
|
Text (abstrak)
2_abstrak.pdf Download (112kB) | Preview |
|
|
Text (daftar isi)
3_daftar isi.pdf Download (77kB) | Preview |
|
|
Text (bab 1)
4_bab 1.pdf Download (266kB) | Preview |
|
Text (bab 2)
5_bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (312kB) | Request a copy |
||
Text (bab 3)
6_bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (224kB) | Request a copy |
||
Text (bab 4)
7_bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (455kB) | Request a copy |
||
Text (bab 5)
8_bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (67kB) | Request a copy |
||
Text (daftar pustaka)
9_daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) | Request a copy |
Abstract
Pembelajaran secara Daring (dalam jaringan) tentunya akan berbeda dengan pembelajaran tatap muka yang biasa dilaksanakan sebelum adanya pandemi Covid-19. Sehingga perlu diketahui bagaimana tingkat pemahaman matematis siswa dalam pembelajaran daring. Selain daripada itu, perlu diketahui pula tingkat prokrastinasi akademik siswa dalam pembelajaran daring. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif yang bertujuan untuk mengidentifikasi hasil tes pemahaman matematis dan hasil angket prokrastinasi akademik siswa. Subjek dalam penelitian ini adalah siswa kelas XII SMK Mekar Galih Cileunyi, Kabupaten Bandung. Hasil analisis diperoleh bahwa tingkat kemampuan pemahaman matematis siswa kelas XII SMK Mekar Galih dalam materi Statistika termasuk kategori sangat rendah dan tingkat prokrastinasi akademiknya termasuk kategori tinggi. Selain itu, terdapat hubungan antara kemampuan pemahaman matematis dan prokrastinasi akademik siswa. Semakin rendah pemahaman matematis siswa, maka semakin tinggi tingkat prokrastinasi akademiknya. Karena kurangnya pemahaman matematis siswa dalam materi Statistika, membuat siswa menunda-nunda waktu dalam mengerjakan tugas bahkan sampai tidak mengerjakannya sama sekali
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kemampuan Pemahaman Matematis; Prokrastinasi Akademik Siswa; Pembelajaran Daring |
Subjects: | Education |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Abdul Hadi Mustofa |
Date Deposited: | 29 Feb 2024 01:03 |
Last Modified: | 29 Feb 2024 01:03 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/85094 |
Actions (login required)
View Item |