Items where Author is "Milla, Listiawati"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 6.

Hafsah, Maryam and Muhammad, Muttaqien and Milla, Listiawati (2017) Pengaruh Cooperative Approach Tipe Tgt Berbantuan Facebook Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Ekologi. http://digilib.uinsgd.ac.id, Pengaruh Cooperative Approach Tipe Tgt Berbantuan Facebook Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Ekologi.

Nida, Nadillah and Ading, Pramadi and Milla, Listiawati (2017) Pengembangan Lembar Kerja Siswa (LKS) Berbasis Project Based Learning Pada Topik Ekologi. Jurnal Skripsi Pendidikan Biologi.

Putri, Giriyanti and R. Ading, Pramadi and Milla, Listiawati (2017) Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Kemampuan Literasi Sains Siswa Pada Materi Ekosistem Kelas X Sma. http://digilib.uinsgd.ac.id, Pengaruh Model Pembelajaran Berbasis Masalah Terhadap Kemampuan Literasi Sains Siswa Pada Materi Ekosistem Kelas X Sma.

Inawati, Inawati and Muhammad, Muttaqin and Milla, Listiawati (2017) Penggunaan Lembar Kerja Siswa (Lks) Berbasis Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Materi Pemanasan Global. http://digilib.uinsgd.ac.id, Penggunaan Lembar Kerja Siswa (Lks) Berbasis Inkuiri Terbimbing Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Materi Pemanasan Global.

Indah, Nurfadillah and Muhammad, Muttaqin and Milla, Listiawati (2017) Penerapan Pendekatan Accelerated Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Sistem Pertahanan Tubuh. http://digilib.uinsgd.ac.id, Penerapan Pendekatan Accelerated Learning Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Materi Sistem Pertahanan Tubuh.

Indira Kartika, Rahayu and Muhammad, Muttaqin and Milla, Listiawati (2017) Penerapan Model Problem Based Instructrion Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Pada Materi Pemanasan Global. http://digilib.uinsgd.ac.id, Penerapan Model Problem Based Instructrion Terhadap Kemampuan Berpikir Kritis Pada Materi Pemanasan Global.

This list was generated on Tue Nov 26 12:56:25 2024 EST.