Up a level |
Amalia, Hadyadini (2013) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepercayaan pelanggan pada PT. Amanah Mulia Wisata Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Dwiniawati R P, Raden (2013) Hubungan antara pelayanan prima dengan citra Hotel Puri Khatulistiwa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Handayani, Rosyiana (2013) Makna Customer Service bagi petugas pelayanan pajak sebagai profesi di KPP Pratama Bandung Cicadas: Studi Fenomenologi Pelayanan TPT di kantor Pelayanan Pajak Bandung Cicadas. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Haris, Rizal (2013) Hubungan Brand Image dengan Loyalitas konsumen: Studi Korelasi di Store Unkl347, Trunojoyo, Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Iskandar, Edwin Mulyadi (2013) Strategi corporate social responsibility dalam pembentukan citra PT. Pertamina (Persero): Studi deskriptif pada PT. Pertamina (Persero) TBBM Tasikmalaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Lukman Fauzi Abdillah, Lukman (2013) Strategi Humas Partai Golongan Karya dalam Meraih Dukungan Massa Menuju Pemilu 2014 (Analisis Deskriptif di Bagian Humas Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kabupaten Cianjur). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Melanie Idha Suares, Melanie (2013) Hubungan Newsletter “Mitra” Melalui Email dengan Pemenuhan Kebutuhan Informasi Karyawan PT.Intiland Development Tbk (Studi Korelasi di PT.Intiland Development Jakarta Pusat). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Noor, Fadlan Fauzian (2013) Manajemen humas dalam meningkatkan kualitas komunikasi vertikal di Rumah Sakit Mata Cicendo (RSMC) Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ridwan, Muhamad (2013) Pengaruh pola komunikasi terhadap pelayanan tamu : Studi kausalitas di Saung Angklung Udjo. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rismasari, Dian (2013) Pengaruh festival hijau sebagai kegiatan Corporate Social Responsibility terhadap citra perusahaan PT. Bumi Serpong Damai Tbk. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Risnuari, Windu Safta (2013) Aktivitas Komunikasi Taman Bacaan Rumah Aksara dalam Membentuk dan Meningkatkan Kearifan Lokal. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Salam, Daris (2013) Hubungan kegiatan human relations dengan peningkatan motivasi kerja karyawan PT. Saung Angklung Udjo. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Satria, Agung Sukma (2013) Strategi public relations dalam meningkatkan citra Yayasan Pendidikan Islam (YPI) AL-Falah: Studi deskriptif kualitatif di YFI Al-falah Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Suryaman, Iman (2013) Hubungan human relations antar pegawai dengan motivasi kerja: Studi korelasional di Kantor Dinas Kehutanan Provinsi Jawa Barat Jl. Soekarno-Hatta No.751 Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Yolanda, Rica (2013) Hubungan kualitas pelayanan Customer Service dengan Kepuasan Nasabah: Studi Korelasional di PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Sijunjung-Sumatera Barat. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Yuningsih, Yuyun (2013) Peran customer service sebagai upaya meningkatkan loyalitas pelanggan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Zahara, Rahmah Imania (2013) Pengaruh Layanan Outbond Call (OBC) PT. Telekomunikasi Indonesia. Tbk Terhadap Citra Perusahaan: Survei pada Masyarakat Bandung Timur yang merupakan pelanggan dan pengguna produk PT. Telkom. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.