Items where Division is "Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Program Studi Hubungan Masyarakat" and Year is 2025

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | B | D | F | H | I | J | M | N | P | Q | R | S | Y
Number of items: 63.

A

A, Yuliani (2025) Brand Identity PT Astra Internasional Tbk Toyota Sales Operation Auto2000 Cibiru Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Abiyya, Runa Senja (2025) Strategi komunikasi humas dalam sosialisasi mitigasi gempa bumi kepada pelajar: Studi pada program BMKG Goes To School di Stasiun Geofisika Kelas I Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Adawiyah, Siti Fayza Al (2025) Aktivitas media relations sebagai upaya mempertahankan pemberitaan positif lembaga DPRD Kota Bandung: studi deskriptif Sekretariat DPRD Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Adisty, Tazkia Aulia (2025) Strategi hubungan masyarakat dalam membangun citra positif pada: Studi kasus partai nasdem nasional demokrat dewan pimpinan daerah kabupaten bekasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Alman, Hafiza Khairani (2025) Strategi external relations Kantor Imigrasi Kelas I Non-TPI Bogor melalui Pos Layanan Informasi dan Pengaduan : Studi kasus pada Kantor Imigrasi Kelas I Non-TPI Bogor. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Amira, Nabila Faliha (2025) Strategi destination branding Wana Wisata Kampoeng Ciherang dalam upaya menarik minat wisatawan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Annisah, Yunika Putri (2025) Pengelolaan Tenant Relations di The Hallway Space: Studi Deskriptif Kualitatif Pada The Hallway Space Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Apriyanti, Wanda Seftia (2025) Pengelolaan kegiatan employee relations di PT PLN (Persero) UP3 Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Attamimi, Muhammad Rafly Bayhaqi (2025) Perilaku komunikasi Viking Persib Club dalam menjaga citra Persib Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Aufa, Mochamad Nabil (2025) Komunikasi interpersonal pada kegiatan Human Relations di Madrasah Ibtidaiyah Al Ma’mur Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Auliya, Permata Nurul (2025) Rebranding Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat dalam merepresentasikan transformasi pendidikan : Studi deskriptif kualitatif pada Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Awalisany, Tazkia Nuril (2025) Kampanye Public Relations dalam sosialisasi aplikasi Elektronik Siap Nikah dan Hamil (ELSIMIL): Studi deskriptif kualitatif pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Ayunda, Melati Permata (2025) Destination Branding Wahoo Waterworld sebagai tempat wisata keluarga di Padalarang Kabupaten Bandung Barat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Az-zahra, Khairunisa Dinda (2025) Strategi Corporate Branding PT Len Industri (Persero) sebagai Induk Holding DEFEND ID. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Azhari, Thafhan Kamal (2025) Implementasi kegiatan hubungan internal antar karyawan melalui komunikasi internal: Studi deskriptif pada Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Suna Gunung Djati Bandung.

Azmi, Nurul (2025) Impelementasi program Corporate Social Responsibility melalui beasiswa pendidikan: Studi deskriptif kualitatif di PT. Lampung Cerdas. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Azzahra, Wila (2025) Perencanaan strategis Community Relations Radio Benpas Subang pada program siaran "Aksi Kita Oi!" dikalangan pelajar. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

aminah, siti (2025) Strategi Marketing Public Relations Hijabgrak dalam upaya membangun loyalitas pelanggan: studi deskriptif pada perusahaan Hijabgrak. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

B

Buwono, Ardiansyah Rafli (2025) Strategi Marketing Public Relations Brand Miracle Mates. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

D

Dewi, Salma Dinda (2025) Strategi Brand Identity produk Thrift fashion unik di Kota Bandung: Studi deskriptif kualitatif pada Brand Temanthrifty di Instagram. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

F

Fauziah, Nida (2025) Pengelolaan kegiatan Human Relations Perusahaan Dagang Putri Tunggal melalui program pasca tahun baru. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

H

Handayani, Denira Furi (2025) Strategi lobi BPRS HIK Parahyangan untuk menarik calon nasabah: Studi deskriptif kualitatif pada bagian analis pembiayaan dan internal apraisal. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Handayani, Masnah Syarifah (2025) Komunikasi internal dalam membangun Employee Relations: Studi deskriptif kualitatif pada Grand Cordela Hotel Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Harahap, Elsa Audy Aprianti (2025) Strategi human relations melalui komunikasi internal di Kantor Imigrasi kelas I Non TPI Bekasi: Studi deskriptif pada Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Bekasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Hilmiah, Qori (2025) Strategi marketing pubic reations Jyf Footwear dalam upaya komunikasi persuasif. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

I

Islami, Amanda Ardhia (2025) Strategi Employee Relations sebagai upaya mewujudkan kenyamanan iklim kerja pada Instansi Badan Pendapatan Daerah Jabar: Studi deskrptif kualitatif pada instansi pemerintah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Islamiati, Asti Indah (2025) Impression management Pt Indofood Cbp Sukses Makmur Tbk pada program Factory Visit. Sarjana thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.

J

Jannati, Mushafira (2025) Implementasi Employee Relation melalui program Workshop di SMA Al-Muttaqin. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

M

Maulida, Mella (2025) Pembentukan destination branding konservasi hutan sebagai destinasi ekowisata: Studi deskriptif Taman Hutan Raya Ir.H. Djuanda. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Muthmainah, Muthia (2025) Manajemen Human Relations Zayra Hijab dalam upaya meningkatkan loyalitas kerja karyawan: Studi deskriptif pada program Sharing Pagi Perusahaan Zayra Hijab. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Muttaqin, Salman (2025) Marketing Communications Grand Cordela Hotel Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Nurazizah, Hilwa (2025) Strategi media Relations Humas Kebun Raya Bogor sebagai upaya mempertahankan pemberitaan positif di media. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurhalisa, Sheila (2025) Strategi media relations humas PT KAI Daop 2 Bandung dalam mempertahankan citra positif perusahaan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurhaliza, Tiara (2025) Kegiatan media monitoring pada media online : Studi deskriptif kualitatif pada Weber Shandwick Indonesia terhadap brand SK-II. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurhaliza, Zia (2025) Strategi Marketing Public Relations tempat kopi nyaman dan aesthetic di Bandung Timur: Studi deskriptif kualitatif pada Perusahaan Bento Kopi Cibiru. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurhidayah, Sevani Kartika (2025) Aktivitas kampanye humas PT KAI Daop 2 Bandung sebagai upaya mensosialisasikan larangan beraktivitas di sekitar jalur kereta api. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurlita, Sinta (2025) Kampanye Public Relations pembayaran tagihan listrik menggunakan aplikasi PLN Mobile melalui akun Instagram @pln_jabar: Studi deskriptif kualitatif pada PT. PLN Unit Induk Distribusi Jawa Barat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurpaija, Lutfi (2025) Strategi Branding pada toko Roti Kenikmatan Duniawi Bakery Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Nurshofya, Pirliani Taufika (2025) Implementasi Marketing Public Relations sebagai upaya membangun Awareness konsumen: studi deskriptif Demos Café, Cipadung, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

P

Putra, Andhika Dwitama (2025) Strategi Marketing Public Relations Pt Multidaya Teknologi Nusantara (Efishery) melalui aplikasi Efisheryku dalam meningkatkan penjualan produk. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Putri, Amel Liya (2025) Impression management Badan Pendapatan Daerah Jawa Barat dalam membangun citra lembaga pemerintah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Putri, Syifa Wiyana (2025) Strategi unit satuan Public Relations dalam mengelola Community Relations: Studi deskriptif kualitatif pada community relations PT Kereta Api Indonesia dengan komunitas pecinta kereta api. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Q

Quranillah, Muhammad Hafizh (2025) Strategi penerapan corporate identity melalui tagline Islamic Character Building di SMP Assalaam Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Rahayu, Ebbi Gustia (2025) Implementasi kegiatan human relations dalam memotivasi kinerja pegawai di Instansi Pemerintah: Studi deskriptif pada Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Jawa Barat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Rahmawati, Lusiana (2025) Strategi PT Pos Indonesia (Persero) dalam menjalin relasi dengan media online: Studi deskriptif kualitatif pada kantor pusat PT Pos Indonesia (Persero). Sarjana thesis, UIN Sunan Gung Djati Bandung.

Rizky, Muhamad (2025) Pengelolaan Corporate Social Responsibility (CSR) PT Len Industri (Persero) dalam meningkatkan kesejahteraan sosial dan lingkungan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Royani, Devi Ahmad (2025) Strategi humas PT KAI (Persero) dalam mempertahankan citra sebagai badan publik informatif: Studi deskriptif pada Humas Kantor Pusat PT Kereta Api Indonesia (Persero). Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

S

Saedi, Fitria Rahmah (2025) Kegiatan hubungan masyarakat dalam meningkatkan mutu pelayanan publik di Rumah Sakit Umum : Studi deskriptif di Rumah Sakit Umum Subang. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Salamah, Dyah Ayu (2025) Corporate Branding Bank Syariah Indonesia: Studi deskriptif Beyond Digital Sharia Banking pada BSI KC Jatinangor. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Salsabila, Diva Aulia (2025) Aktivitas media monitoring PT Kereta Api Indonesia (Persero) dalam memantau opini publik: studi deskriptif pada humas kantor pusat PT Kereta Api Indonesia (Persero) Periode Januari-April 2024. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Salsabilla, Vania Nayla (2025) Implementasi brand identity Kafe Bumi Upi: Studi deskriptif kualitatif pada Kafe Bumi Upi di Garut. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Salwa, Berliana Anjani Naela (2025) Strategi Marketing Public Relations PT. Shafira Pusat Riyal pada kegiatan persiapan haji. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Setiani, Dewi (2025) Pengelolaan impresi lembaga penyiaran publik : Studi deskriptif pembagunan citra pada TVRI Jawa Barat. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Setya, Jennifer Norman (2025) Strategi komunikasi humas pemerintahan Kota Bandung dalam memperkenalkan Kota Bandung sebagai kota kuliner di media digital. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Shofura, Bintang Diva (2025) Strategi school branding di SMA Telkom Bandung sebagai Sekolah Teknologi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sukmana, Syintia Rachmawati (2025) Strategi komunikasi pemasaran pada radio Ardan: Studi deskriptif pada Humas PT. Radio Ardan Swaratama. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sundari, Ira (2025) Strategi product branding Mr.Sambal sebagai wirausaha santri kreatif di pondok pesantren Al-Musyahadah. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Sundari, Kania Hanidar (2025) Corporate Branding Grand Cordela Hotel Bandung sebagai hotel bisnis di Bandung Timur. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Susilo, Melinda (2025) Aktivitas Public Relations Writing melalui penulisan penulisan pesan persuasif: Studi deskriptif kualitatif pada website disdik.jabarprov.go.id. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Syafriana, Tiara (2025) Kampanye Public Relations Literasi Digital cek fakta mandiri upaya pencegahan penyebaran hoaks: Studi Deskriptif kualitatif pada Jabar Saber Hoaks. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Syaputri, Bunga (2025) Implementasi marketing public relations melalui bauran pemasaran Humas: Studi deskriptif kualitatif pada Mistyvori. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Y

Yasinta, Fitrah (2025) Strategi destination branding agrowisata sebagai upaya membangun citra desa wisata: Studi kasus pada Agrowisata Agricamp Papayan Kabupaten Tasikmalaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

yunardi, alphi (2025) Pengelolaan Digital Public Relations pada media sosial Instram: Studi deskriptif kualitatif pada akun Instagram @gvfi_id. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Thu Jul 31 02:48:51 2025 EDT.