![]() | Up a level |
Aelia, Mika (2025) Perbandingan model Problem Based Learning dengan project Based Learning berbantu media nearpod terhadap keterampilan argumentasi ilmiah pada materi keanekaragaman hayati. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Akhlaqi, Syahrani Makarimal (2025) Penerapan lembar kegiatan siswa berbasis Predict Observe Explain (POE) untuk meningkatkan kemampuan literasi lingkungan pada materi pencemaran lingkungan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Anisa, Della Silvia (2025) Pengaruh model Discovery Base Unity Of Science (DBUS) terhadap peningkatan keterampilan berpikir kritis siswa materi sistem gerak. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Dwiyanti, Chelsea Iles (2025) Model Problem Based Learning berbantu penilaian portofolio untuk meningkatkan kompetensi literasi sains pada materi Bioproses Sel. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fadila, Dinda (2025) Pengaruh model Attention Relevance Confidence Satisfaction (ARCS) terhadap peningkatan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi keanekaragaman hayati. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hamidah, Mida Nur (2025) Pengaruh model pembelajaran SIMAS ERIC berbantu padlet terhadap keterampilan argumentasi ilmiah pada materi sistem pertahanan tubuh. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurpatimah, Ayu (2025) Pengaruh model pembelajaran RADEC berbantu nearpod terhadap peningkatan kemampuan berpikir kritis siswa pada materi sel. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Pradana, Muhammad Arya (2025) Pengaruh metode Jelajah Alam Sekitar (JAS) berbasis Pbl terhadap hasil belajar siswa pada materi pencemaran lingkungan. Sarjana thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.
Rachma, Salma Raudya (2025) Penerapan model pembelajaran Two Stay Two Stray (TSTS) terintegrasi nilai-nilai keislaman untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi sistem gerak. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rianti, Meisy (2025) Perbandingan model problem Based Learning dengan Discovery Learning berbantu E-LKPD terhadap keterampilan argumentasi ilmiah materi sistem reproduksi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Silmi, Helfiyyan Hani (2025) Pengaruh model pembelajaran RADEC (Read, Answer, Discuss, Explain, Create) berbantu padlet terhadap peningkatan keterampilan berpikir kreatif siswa pada materi sel. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Syapira, Syapira (2025) Hubungan antara pengetahuan keanekaragaman hayati dengan sikap peduli lingkungan pada siswa SMA. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.