![]() | Up a level |
Ali, Sri Herawati and Solikha, Maratus and Paujiah, Epa and Mas’ud, Asrianty and Cahyanto, Tri (2025) Development of scientific literacy-based student worksheets (LKPD) for the classification of living organisms learning materials. Journal of Educational Sciences, 9 (4). pp. 2204-2218. ISSN 2581-2203
Fadlila, Shafira Nur (2025) Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik (LKPD) berbasis literasi sains pada materi ekosistem. Bioscientist: Jurnal Ilmiah Biologi, 13 (2). pp. 1047-1061. ISSN 2654-4571
Nurhalimah, Siti (2025) Development of student worksheets (LKPD) based on scientific literacy for the ecosystem learning materials. Journal of Educational Sciences, 9 (4). pp. 2177-2192. ISSN 2581-2203
Rifaliansyah, Nanda (2025) Learning reproductive system material through Think-Read Group-Share-Reflect (TRGSR) strategy using Nearpod to improve students' scientific argumentation skills. Journal of Educational Sciences, 9 (4). pp. 2616-2630. ISSN 2581-2203
Rizky, Umar (2025) Pengembangan Lembar Kerja Mahasiswa (LKM) terintegrasi Keterampilan Proses Sains (KPS) pada materi makrozoobentos. Bioscientist: Jurnal Ilmiah Biologi, 13 (2). pp. 1162-1172. ISSN 2654-4571
Aelia, Mika (2025) Perbandingan model Problem Based Learning dengan project Based Learning berbantu media nearpod terhadap keterampilan argumentasi ilmiah pada materi keanekaragaman hayati. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Akhlaqi, Syahrani Makarimal (2025) Penerapan lembar kegiatan siswa berbasis Predict Observe Explain (POE) untuk meningkatkan kemampuan literasi lingkungan pada materi pencemaran lingkungan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Alfiani, Sofy Tri (2025) Pengaruh model pembelajaran Cooperative Integrated Reading and Composition (CIRC) terhadap keterampilan berpikir kritis siswa pada materi Sistem Sirkulasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Anhar, Abdullah Saepul (2025) Pengembangan komik keanekaragaman vertebrata di kawasan gunung puntang sebagai media pembelajaran pada materi keanekaragaman hayati. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Anisa, Della Silvia (2025) Pengaruh model Discovery Base Unity Of Science (DBUS) terhadap peningkatan keterampilan berpikir kritis siswa materi sistem gerak. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Dwiyanti, Chelsea Iles (2025) Model Problem Based Learning berbantu penilaian portofolio untuk meningkatkan kompetensi literasi sains pada materi Bioproses Sel. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fadila, Dinda (2025) Pengaruh model Attention Relevance Confidence Satisfaction (ARCS) terhadap peningkatan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi keanekaragaman hayati. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Halimatussa'diyah, Siti (2025) Pengaruh model Reading Questioning and Answering (RQA) terhadap hasil belajar siswa pada materi sistem gerak. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hamidah, Mida Nur (2025) Pengaruh model pembelajaran SIMAS ERIC berbantu padlet terhadap keterampilan argumentasi ilmiah pada materi sistem pertahanan tubuh. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hasanah, Ziyan (2025) Pengaruh model Problem Based Intructiion (PBI) terhadap hasil belajar siswa pada materi sel hewan dan sel tumbuhan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Hilmi, Nur Muhammad Naufal (2025) Pengaruh model pembelajaran ERCoRe Learning terhadap keterampilan berpikir kreatif berbantu media Kumatalibi.com pada materi ekosistem. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Magfiroh, Faedatun (2025) Pengaruh model PBL berbasis isu sosiosaintifik pada materi pencemaran lingkungan terhadap tingkat literasi kritis. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Muhtar, Evira Deana (2025) Pengembangan Chat Bot Telegram sebagai media pembelajaran pada konsep sistem sirkulasi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Munawardah, Siti Nabila (2025) Capaian model pembelajaran RADEC (Read, Answer, Discuss, Explain, Create) Terhadap Pemahaman Konsep Siswa pada Materi Sistem Gerak. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nurpatimah, Ayu (2025) Pengaruh model pembelajaran RADEC berbantu nearpod terhadap peningkatan kemampuan berpikir kritis siswa pada materi sel. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Pradana, Muhammad Arya (2025) Pengaruh metode Jelajah Alam Sekitar (JAS) berbasis Pbl terhadap hasil belajar siswa pada materi pencemaran lingkungan. Sarjana thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI BANDUNG.
Rachma, Salma Raudya (2025) Penerapan model pembelajaran Two Stay Two Stray (TSTS) terintegrasi nilai-nilai keislaman untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi sistem gerak. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rachman, Firyal Rifdah (2025) Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Teams Games Tournament (TGT) terhadap hasil belajar siswa pada materi sistem pencernaan manusia. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rahma, Faujiyah (2025) Pengaruh model pembelajaran POE (Predict-Observe-Explain) terhadap peningkatan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi sistem pernapasan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ramadhani, Yuri Desva (2025) Pengembangan LKM biologi akuatik berdasarkan inventarisasi komunitas terumbu karang di Pantai Sindangkerta Tasikmalaya. Sarjana thesis, UIN Sunan GunungDjati Bandung.
Rianti, Meisy (2025) Perbandingan model problem Based Learning dengan Discovery Learning berbantu E-LKPD terhadap keterampilan argumentasi ilmiah materi sistem reproduksi. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Silmi, Helfiyyan Hani (2025) Pengaruh model pembelajaran RADEC (Read, Answer, Discuss, Explain, Create) berbantu padlet terhadap peningkatan keterampilan berpikir kreatif siswa pada materi sel. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sutrisman, Salma Nursabila (2025) Pengaruh model pembelajaran Problem Based Learning terintegrasi nilai-nilai keislaman terhadap keterampilan komunikasi siswa pada materi sistem pernapasan. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Syapira, Syapira (2025) Hubungan antara pengetahuan keanekaragaman hayati dengan sikap peduli lingkungan pada siswa SMA. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.