Up a level |
Al Adawi, Sayida (2013) Penerapan media komik bunyi untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa pada materi ajar bunyi: Penelitian quasi eksperimen di Kelas VIII 1 MTs. Nurul Bayan Kec. Cikalongkulon Kab. Cianjur. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Alfian, Mochamad (2013) Penggunaan game gel berbasis multimedia untuk meningkatkan penguasaan konsep peserta didik pada materi pokok besaran vektor. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Ambiyah, Riska (2013) Penerapan Model Collaborative Learning untuk meningkatkan pemahaman Konsep siswa pada Materi Kalor”: Penelitian Quasi eksperimen di Kelas VII MTs Ma’arif Tanjungsari-Sumedang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Anista, Sari (2013) Model pembelajaran novick untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi gerak lurus: Penelitian pre-eksperimen di kelas VII-B MTs Unwanul Falah Solokanjeruk Kab. Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Fatimah, Titin (2013) Penggunaan media pembelajaran permainan Monopoli untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi getaran dan gelombang: Penelitian Pre experimental di Kelas VIII C MTs. Al-Ianah Karawang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Kiswana, Eris (2013) Penerapan model pembelajaran Assurance, Relevance, Interest, Assessment, dan Satisfaction (ARIAS) untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi pokok kalor: Penelitian pre eksperimental di kelas VII SMPN 1 Parigi Pangandaran. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Lina Syerliana, Lina (1209 207 043) (2013) Penggunanan Strategi Pembelajaran Sociocognitive Conflict untuk Meningkatkan Keterampilan Argumentasi Siswa pada Materi Tekanan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Lu'ay, Afifah Qonitah (2013) Model pembelajaran kooperatif tipe talking stick untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa pada materi tekanan. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Maemunah, Siti (2013) Model Mastery Learning untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa pada materi Fluida Statis: Penelitian Quasi Experimen di kelas XI IPA 1 SMAN 1 Jalancagak Subang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Mala Hayati Rahmah, Mala (1209207045) (2013) Penerapan Permainan Modifikasi Ular Tangga Fisika dalam Pembelajaran untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Alat-Alat Optik. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Marlina, Dede Reni (2013) Penerapan model pembelajaran bridging analogy untuk meningkatkan keterampilan berpikir kritis siswa pada materi suhu dan pengukurannya. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Marlina, Lina (2013) Penggunaan media pembelajaran Video untuk meningkatkan penguasaan konsep siswa pada materi Kalor: Penelitian Pre-Experimental Design di Kelas X MAN Surade. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Miftakhul Qurrotul Uyun, Miftakhul (120 920 7047) (2013) Penerapan Model Pembelajaran Interaktif Berbasis Konsep untuk Meningkatkan Penguasaan Konsep Siswa pada Materi Kalor” (Penelitian Pre-Experiment di Kelas X MA Mathla’ul Anwar). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Nuralamsah, Nuralamsah (2013) Penggunaan Macromedia Flash untuk meningkatkan penguasaan konsep siswa pada materi perkembangan teori Atom : Penelitian Quasi eksperimen pada kelas XII IPA SMA Negeri 1 Cisolok. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Rusdiman, Rusdiman (2013) Penggunaan media Audio Visual berbentuk CD tentang materi cahaya untuk meningkatkan penguasaan konsep siswa. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Suci, Rina Mellya (2013) Penggunaan media pembelajaran Fisika Crossword Puzzle untuk meningkatkan Pemahaman konsep siswa pada materi Kalor: Penelitian Quasi Eksperimen di kelas X SMA Mekar Arum Bandung). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sandria, Feri (2013) Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe Think-Talk-Write (TTW) untuk meningkatkan penguasaan konsep siswa pada materi kalor: Penelitian pada siswa kelas VII SMPN 1 Rengasdengklok Karawang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Sartika, N. Santi (2013) Model pembelajaran multidimensional untuk meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis (KBK) siswa pada materi kalor: Penelitian quasi eksperimen di kelas X SMAN I Pacet kab. Cianjur. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Supriati, Lisnayanti (2013) Penggunaan media pembelajaran Puzzle untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi Energi dan Usaha. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Toyah, Toyah (2013) Penerapan Model Pembelajaran Heuristic Vee untuk Meningkatkan Keterampilan Berpikir Kritis Siswa pada Materi Momentum dan Impuls (Penelitian Quasi Eksperimen di Kelas X Rekayasa Perangkat Lunak (RPL) 2 SMK Bakti Nusantara 666 Kabupaten Bandung). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Waryati, Waryati (2013) Penerapan model pembelajaran Experiential KOLB untuk meningkatkan pemahaman konsep siswa pada materi tekanan : Penelitian Quasi Eksperimen di Kelas VIII SMPN 1 Tirtajaya Karawang. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
Zahra, Ulya Auliya (2013) Hubungan pemahaman konsep dengan keterampilan berpikir kritis siswa melalui virtual laboratory pada sub materi pokok kalor: Penelitian pre eksperimen di kelas X SMA Negeri 3 Garut. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.