Items where Division is "Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah" and Year is 2016

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: A | H | K | N | P | R | S
Number of items: 7.

A

Aryanti, Dina (2016) Penerapan Metode Role Playing untuk Meningkatkan Kemampuan Muhadatsah siswa pada Mata Pelajaran Bahasa Arab: Penelitian Tindakan Kelas di Kelas IV MI Miftahul Falah Gede Bage Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

H

Hadiansyah, Nurhalis (2016) Upaya meningkatkan keterampilan berbicara siswa pada pembelajaran bahasa Indonesia pokok bahasan sopan santun berkomunikasi dengan menggunakan media audiovisual: penelitian tindakan kelas di kelas IV MIN Cilengkrang Kabupaten Sumedang. Diploma thesis, UIN SUNAN GUNUNG DJATI.

K

Kaffah, Fathiana (2016) Penerapan pendekatan Realistic Mathematics Education (RME) melalui benda konkret untuk meningkatkan aktivitas peserta didik materi penjumlahan dan pengurangan bilangan pecahan: penelitian tindakan Kelas terhadap Peserta Didik Kelas V MI Nurul Huda Kecamatan Panyileukan Kota Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

N

Nurlatifah, Lela (2016) Upaya meningkatkan aktivitas belajar siswa pada mata pelajaran bahasa Indonesia pokok bahasan menulis puisi bebas melalui penerapan model Numbered Heads Together(penelitian tindakan kelas pada siswa kelas V MI Pangkalan Indihiang Kota Tasikmalaya). Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

P

Pati, Kasim (2016) Penerapan metode drill untuk meningkatkan hafalan surat Al-‘Adiyat pada mata pelajaran Al-Quran Hadits : Penelitian tindakan kelas terhadap siswa kelas IV di MI Nurul Huda Jl. Sindangsari No. 137 Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

R

Rohaniawati, Dede (2016) Penerapan pendekatan pakem untuk meningkatkan keterampilan berpikir mahasiswa dalam Mata Kuliah Pengembangan Kepribadian guru. Jurnal Keguruan dan Ilmu Tarbiyah, 1 (2). pp. 155-172. ISSN 23017562

S

Solihat, Nur Anisa (2016) Pengaruh model pembelajaran Project Based Learning terhadap peningkatan pemahaman daur air peserta didik pada mata pelajaran Ilmu Pengetahuan Alam: Kuasi eksperimen semu di Kelas V Madrasah Ibtidaiyah Miftahul Huda Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

This list was generated on Thu May 2 15:21:45 2024 EDT.