Adelia, Syifa Tanisha Fiona (2024) Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen Prung Terraceware. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1.cover.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2.abstrak.pdf Download (133kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3.daftarisi.pdf Download (109kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4.bab1.pdf Download (278kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5.bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (347kB) |
||
Text (BAB III)
6.bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (285kB) |
||
Text (BAB IV)
7.bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (521kB) |
||
Text (BAB V)
8.bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (92kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9.daf.pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (227kB) |
Abstract
Pada saat ini banyak perusahaan yang berfungsi sebagai distro yang mendistribusikan macam barang kebutuhan pakaian berbagai kalangan. Dengan banyaknya distro atau clothing, maka bisa dikatakan bahwa konsumen memiliki banyak pilihan untuk berbelanja. Untuk dapat bertahan dalam bisnis ini tentu saja harus dapat menetapkan suatu strategi yang tepat dengan tidak mengebelakangkan apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara parsial maupun secara simultan dari Harga dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode penelitian deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. non probability sampling. Maksud dari teknik sampling ini adalah teknik dalam pengambilan sampel yang diambil tidak akan memberikan peluang yang sama untuk setiap panggota dari populasi yang ada untuk dipilih menjadi sampel. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner online. Teknik analisis data menggunakan Analisis Deskriptif, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Regresi Linier Berganda, Uji t (parsial), Uji F (simultan), dan Uji Koefisien Determinasi dengan menggunakan program SPSS versi 26. Dari hasil pengolahan data didapatkan perolehan hasil persamaan regresi berganda Y = 1.431+ (0.038 X1) + (0.669 X2) Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Nilai signifikansi untuk variabel Harga (X1) adalah 0,718. Sedangkan nilai thitung adalah sebesar 2,362 > 1,984(t tabel) dan nilai signifikansi 0,018 < 0,050. Kualitas Produk (X2) adalah 0,000. Sedangkan nilai thitung adalah sebesar 5,625 > 1,984(t tabel) dan nilai signifikansi 0,000 < 0,050., Harga (X1) dan Kualitas Produk (X2) adalah 0,000. Sedangkan nilai F hitungnya adalah sebesar 208.839. Maka dapat diketahui bahwa nilai F hitung 208.839 > 2,700 (F tabel) dan nilai signifikansi 0,00 < 0,05. Nilai Adjusted R Square (koefisien determinasi) sebesar 0,875. Dengan demikian, hubungan antar variabel yang ada pada penelitian ini memiliki tingkat hubungan yang sedang.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga; Kualitas Produk dan Minat Beli |
Subjects: | Macroeconomics and Related Topics General Management General Management > Consumer Behavior |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | syifa tanisha fiona adelia |
Date Deposited: | 03 Feb 2025 02:14 |
Last Modified: | 03 Feb 2025 02:14 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/103952 |
Actions (login required)
View Item |