Pengaruh konflik peran ganda dan stres kerja terhadap turnover intention studi pada karyawan wanita operator sewing CV. Suho garmindo Ujung Berung Bandung

Alpadiah, Rahmah (2018) Pengaruh konflik peran ganda dan stres kerja terhadap turnover intention studi pada karyawan wanita operator sewing CV. Suho garmindo Ujung Berung Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (250kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (232kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (345kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (270kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (452kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (510kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (54kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB) | Request a copy

Abstract

Era globalisasi dan Tekanan kompetitif dalam dunia bisnis menuntut perusahaan agar senantiasa berkembang, memiliki produktivitas tinggi dan mampu bersaing dan memiliki sumber daya yang unggul, terampil dan memiliki keterlibatan tinggi pada pekerjaan. Maka dari itu sumber daya manusia merupakan aset berharga yang harus dipertahankan oleh perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel independen konflik peran ganda dan stres kerja berpengaruh terhadap variabel dependen turnover intention pada karyawan wanita operator sewing CV. Suho Garmindo Ujung Berung Bandung. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif. Metode yang digunakan di dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data dikumpulkan melalui studi pustaka, wawancara, dan kuesioner dengan Teknik penentuan responden melalui purposive sampling yaitu Teknik pengambilan sampel dengan pertimbangan tertentu dengan jumlah sampel sebanyak 75 sampel yang merupakan karyawan wanita operator sewing CV. Suho Garmindo Ujung Berung Bandung. Alat yang digunakan untuk melakukan analisis data adalah program SPSS Versi 24 yaitu sebuah software yang sering digunakan dalam penelitian kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pengaruh konflik peran ganda dan stres kerja terhadap turnover intention karyawan wanita operator sewing CV. Suho Garmindo Ujung Berung Bandung sebesar 67,8% sedangkan sisanya 32,2% dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Selanjutnya berdasarkan pengujian hipotesis secara parsial (Uji t) variabel konflik peran ganda berpengaruh positif dan signifikan dengan hasil thitung > ttabel (8,018 > 1,993) dengan signifikansi 0,000. Variabel stres kerja berpengaruh positif dan signifikan dengan hasil thitung > ttabel (3,496 > 1,993) dengan signifikansi 0,001. Secara simultan (Uji F), maka didapatkan hasil yaitu secara simultan variabel konflik peran ganda dan stres kerja berpengaruh positif dan signifikan dengan hasil Fhitung 75,763 > Ftabel 3,12.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: konflik peran ganda; stres kerja; turover intention
Subjects: Educational Institutions, Schools and Their Activities
General Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Rahmah Alpadiah
Date Deposited: 30 Jul 2018 07:18
Last Modified: 30 Jul 2018 07:18
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/11753

Actions (login required)

View Item View Item