Pengaruh Store Atmosphere dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian; Studi pada Konsumen J.Co Gerai Ujung Berung Town Square Bandung

Isra Mirazna, Ridha (2018) Pengaruh Store Atmosphere dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian; Studi pada Konsumen J.Co Gerai Ujung Berung Town Square Bandung. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_COVER.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_ABSTRAK.pdf

Download (541kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_DAFTAR ISI.pdf

Download (524kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_BAB I.pdf

Download (654kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (686kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (771kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (519kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (516kB) | Request a copy

Abstract

Era globalisasi dan tingginya persaingan dalam dunia bisnis menuntut perusahaan untuk senantiasa berkembang dan melakukan inovasi agar dapat bersaing juga bertahan lama dalam menjalankan bisnisnya. Maka dari itu, konsumen merupakan kunci utama yang harus dipertahankan oleh perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah variabel independen store atmosphere dan lokasi berpengaruh terhadap variabel dependen keputusan pembelian konsumen J.Co donuts and coffee gerai Ujung Berung Town Square Bandung. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif verifikatif. Metode yang digunakan di dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Data dikumpulkan melalui wawancara, studi pustaka dan kuesioner dengan teknik penentuan responden melalui teknik accidental sampling adalah teknik penentuan sample berdasarkan kebetulan, yaitu siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dapat digunakan sebagai sample, bila dipandang orang yang kebetulan ditemui itu cocok sebagai sumber data dengan jumlah sampel sebanyak 50 sampel yang merupakan konsumen J.Co Ujung Berung Town Square Bandung. Alat yang digunakan untuk melakukan analisis data adalah program SPSS versi 24 yaitu sebuah software yang sering digunakan dalam penelitian kuantitatif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa pengaruh store atmosphere dan lokasi terhadap keputusan pembelian konsumen J.Co donuts and coffee gerai Ujung Berung Town Square Bandung sebesar 84,2% dan sisanya 15,% dipengaruhi faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Selanjutnya berdasarkan pengujian hipotesis secara parsial (Uji t) variabel store atmophere berpengaruh positif dan signifikan dengan hasil mempunyai thitung 2,153 dengan ttabel sebesar 2,012 yang berarti thitung lebih besar dari ttabel atau 2,153>2,012 dengan signifikansi 0,037. Variabel lokasi berpengaruh positif dan signifikan dengan hasil thitung 8,026 dengan ttabel sebesar 2,012 yang berarti thitung lebih besar dari ttabel atau 8,026>2,012 dengan signifikansi 0,000. Secara simultan (Uji F), maka didapatkan hasil yaitu secara simultan variabel store atmosphere dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan dengan hasil Fhitung 125,653> Ftabel 3,20.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Store Atmosphere;Lokasi;Keputusan Pembelian;
Subjects: General Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ridha Isra Mirazna
Date Deposited: 12 Oct 2018 03:23
Last Modified: 12 Oct 2018 03:23
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/15478

Actions (login required)

View Item View Item