Sukiman, Dadah (2018) Pengaruh harga dan citra merek (Brand Image) terhadap keputusan pembelian: Studi pada Konsumen Sepatu Toko Diana Cibaduyut Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (104kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (77kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (171kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (130kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (175kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (446kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (79kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) | Request a copy |
Abstract
Persaingan dunia usaha saat ini semakin kompetitif, karena itu setiap perusahaan, harus mampu mengolah produk milikinya dengan dengan penuh inovasi kreatif agar bertahan dan berkembang. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh positif harga terhadap keputusan pembelian, pengaruh positif citra merek terhadap keputusan pembelian, pengaruh harga dan citra merek secara simultan terhadap keputusan pembelian. Metode yang dipakai dalam penelitian ini adalah Deskriptif verifikatif. Dengan instrumen penelitian berupa kuesioner. Penelitian ini adalah penelitian sample dengan jumlah respunden sebanyak 100 responden. Uji validitas instrumen menggunakan Korelasi Person sedangkan uji reliabilitasnya menggunakan kaidah reliabilitas Triton. Teknik analisis yang digunakan adalah uji regresi linier berganda. Hasil penelitian menemukan bahwa harga bepengarh positif terhadap keputusan pembelian, citra merek bepengarh positif terhadap keputusan pembelian, harga dan citra merek secara simultan bepengarh positif terhadap keputusan pembelian. Hasil dari analisis regresi linear berganda diketahui bahwa harga dan citra merek bepengarh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis dengan uji t dapat diketahui dengan nilai signifikan 0,000 lebih kecil dari 0,05 dan dari nilai thitung sebesar 5,975 lebih besar dari ttabel 1,984 Hal ini menunjukan bahwa H1 diterima artinya Harga (X1) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian .Dan nilai signifikan 0,000 lebih kecil dari 0,05 dan dari nilai thitung sebesar 6,747 lebih besar dari ttabel 1.984. Hal ini menunjukan bahwa H2 diterima artinya citra merek (X2) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Hasil analisi uji F diketahui dari nilai signifikansinya 0,000 lebih kecil dari 0,05 dan nilai fhutung 71,601 dan nilai ftabel 3,09 hal ini menunjukan H3 diterima. Artinya harga dan citra merek secara simultan berpebgaruh positif terhadap keputusan pembelian. Dan hasil perhitungan koefisien determinasi menghasilkan R2 sebesar 59,6. Hal ini menunjukan bahwa variabel harga dan citra merek secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian sebesar 59,6% sedangkan sisanya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti oleh peneliti.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga; Citra Merek; Keputusan Pembelian; |
Subjects: | General Management > Marketing, Management of Distribution General Management > Sales Management General Management > Sales Promotion General Management > Market Research, Market Analysis |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | dadah sukiman |
Date Deposited: | 29 Oct 2019 06:13 |
Last Modified: | 29 Oct 2019 06:13 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/26440 |
Actions (login required)
View Item |