Ruhliandini, Putri Zafira (2020) Pengaruh promosi, tingkat harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian rumah berwawasan syariah di Puri Nirana Cigelam Purwakarta. Masters thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (880kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftar isi.pdf Download (308kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (690kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (479kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (290kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (505kB) | Request a copy |
Abstract
Bisnis perumahan saat ini tengah menjadi lahan bisnis yang cukup diminati oleh investor, karena semakin meningkatnya jumlah penduduk maka semakin tinggi minat akan tempat tinggal atau rumah. Dalam penjualannya, terdapat beberapa faktor yang menjadi pertimbangan pembeli untuk melakukan keputusan pembelian rumah. Keputusan pembelian adalah penginterasian yang mengkombinasikan sikap pengetahuan untuk mengevaluasi dua atau lebih perilaku alternatif dan memilih salah satu diantaranya. Pomosi, tingkat harga dan lokasi merupakan faktor yang saat ini disoroti untuk diteliti seberapa besar pengaruhnya terhadap pengambilan keputusan pembeli. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian rumah di Puri Nirana Cigelam Purwakarta., seberapa besar pengaruh tingkat harga terhadap keputusan pembelian rumah di Puri Nirana Cigelam Purwakarta, seberapa besar pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian rumah di Puri Nirana Cigelam Purwakarta, seberapa besar pengaruh promosi, tingkat harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian rumah berwawasan syariah di Puri Nirana Cigelam Purwakarta. Metode yang digunakan yaitu metode penelitian field research dengan pendekatan kuantitatif, sedangkan analisis menggunakan analisis regresi, korelasi pearson product moment, uji R2, dan uji hipotesis. Objek yang diambil dalam penelitian ini yaitu Puri Nirana Cigelam Purwakrta. Data yang penulis gunakan adalah data laporan penjualan rumah di tahap I hingga III dari tahun 2016 hingga 2019. Selain itu penulis mengumpulkan data informasi berupa kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian, variabel promosi, tingkat harga, dan lokasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembellian sebesar 93,4%. Dari hasil perhitungan menggunakan SPSS 16.0 For Windows, menunjukkan bahwa Fhitung > Ftabel yaitu, 562,106 > 2,67 maka Ha diterima dan H0 ditolak yang artinya secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara promosi (X1), tingkat harga (X2), dan lokasi (X3) terhadap keputusan pembelian (Y)
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi; Tingkat Harga; Lokasi; Keputusan Pembelian |
Subjects: | General Management > General Publications of Marketing General Management > Education an, of Marketing General Management > Market Research in Indonesia |
Divisions: | Pascasarjana Program Magister > Program Studi Ekonomi Islam |
Depositing User: | putri zafira ruhliandini |
Date Deposited: | 14 Aug 2020 08:55 |
Last Modified: | 14 Aug 2020 08:55 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/30781 |
Actions (login required)
View Item |