mukti, zhifi (2019) Pengaruh gaya hidup dan sikap konsumen mahasiswa jurusan manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2017 terhadap keputusan pembelian produk online. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (206kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftar isi.pdf Download (217kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (525kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (425kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (578kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (724kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (320kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (308kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh gaya hidup mahasiswa terhadap keputusan pembelian, (2) pengaruh sikap konsumen mahasiswa terhadap keputusan pembelian, (3) pengaruh gaya hidup dan sikap konsumen mahasiswa terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah metode statistik deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Dalam penelitian, variabel independen gaya hidup (X1) dan sikap konsumen (X2), sementara variabel dependennya keputusan pembelian (Y). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini terlihat pada thitung lebih besar dari ttabel (2,648>1,667) dengan nilai signifikansi 0,010<0,05. (2) sikap konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini terlihat pada thitung lebih besar dari ttabel (4,833>1,667) dengan nilai signifikan 0,000<0,05. Gaya hidup dan sikap konsumen secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian jika dilihat dari nilai fhitung lebih besar dari nilai ftabel (26,732>3,13) dengan nilai signifikan 0,000<0,05. Berdasarkan nilai koefisien determinasi didapat nilai R-Square (R2) 0,437 Hal ini menujukan bahwa keputusan pembelian di pengaruhi oleh gaya hidup dan sikap konsumen sebesar 43,7% sedangkan 56,3% lainnya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | gaya hidup; sikap konsumen; keputusan pembelian |
Subjects: | General Management > Sales Management |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | qq zhifi mukti |
Date Deposited: | 18 Jun 2020 06:12 |
Last Modified: | 18 Jun 2020 06:12 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/31312 |
Actions (login required)
View Item |