Pengaruh gaya hidup dan sikap konsumen mahasiswa jurusan manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2017 terhadap keputusan pembelian produk online

mukti, zhifi (2019) Pengaruh gaya hidup dan sikap konsumen mahasiswa jurusan manajemen UIN Sunan Gunung Djati Bandung angkatan 2017 terhadap keputusan pembelian produk online. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftar isi.pdf

Download (217kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (525kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (425kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (578kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (724kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (320kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (308kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh gaya hidup mahasiswa terhadap keputusan pembelian, (2) pengaruh sikap konsumen mahasiswa terhadap keputusan pembelian, (3) pengaruh gaya hidup dan sikap konsumen mahasiswa terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah metode statistik deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Dalam penelitian, variabel independen gaya hidup (X1) dan sikap konsumen (X2), sementara variabel dependennya keputusan pembelian (Y). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) gaya hidup berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini terlihat pada thitung lebih besar dari ttabel (2,648>1,667) dengan nilai signifikansi 0,010<0,05. (2) sikap konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini terlihat pada thitung lebih besar dari ttabel (4,833>1,667) dengan nilai signifikan 0,000<0,05. Gaya hidup dan sikap konsumen secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian jika dilihat dari nilai fhitung lebih besar dari nilai ftabel (26,732>3,13) dengan nilai signifikan 0,000<0,05. Berdasarkan nilai koefisien determinasi didapat nilai R-Square (R2) 0,437 Hal ini menujukan bahwa keputusan pembelian di pengaruhi oleh gaya hidup dan sikap konsumen sebesar 43,7% sedangkan 56,3% lainnya dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: gaya hidup; sikap konsumen; keputusan pembelian
Subjects: General Management > Sales Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: qq zhifi mukti
Date Deposited: 18 Jun 2020 06:12
Last Modified: 18 Jun 2020 06:12
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/31312

Actions (login required)

View Item View Item