Wiguna, Danu (2020) Pengaruh kemasan dan penetapan harga terhadap keputusan pembelian keripik pisang : Studi pada PD. Hikmah Garut. Diploma thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_COVER.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_ABSTRAK.pdf Download (82kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_DAFTAR ISI.pdf Download (66kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_BAB I.pdf Download (299kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (358kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (586kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (56kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAK)
9_DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (66kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi dengan adanya rasa penasaran penulis terhadap keloyalan pembelianserta untuk memuaskan jawaban terhadap suatu penomena yang ingin dibuktikan melalui proses yang ilmiah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kemasan dan penetapan harga terhadap keputusan pembelian keripik pisang PD. Hikmah Garut. Diduga terdapat pengaruh kemasan dan penetepan harga terhadap keputusan pembelian, baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Probability Sampling, jadi sampel dalam penelitian sebanyak 96 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang teknik pengolahan datanya menggunakan analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis menggunakan uji parsial (uji t), uji simultan (uji f). Hasil penelitian menunjukan variabel kemasan terhadap keputusan pembelian keripik pisang PD. Hikmah Garut. Hal ini dibuktikan dengan hasil uji parsial (Uji t) menunjukan nilai thitung sebesar 15.015 lebih besar dibandingkan dengan ttabel sebesar 1.6614 dengan nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dibandingkan standar yang ditetapkan yaitu 0,05. Variabel penetapan harga terhadap keputusan pembelian keripik pisang PD. Hikmah Garut. Hal ini dibuktikan dengan hasil uji parsial (Uji t) menunjukan nilai thitung sebesar 2.312 lebih besar dibandingkan dengan ttabel sebesar 1,6614 dengan nilai signifikansi 0,004 lebih kecil dibandingkan standar yang ditetapkan yaitu 0,05. Variabel kemasan dan penetapan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian keripik pisang PD. Hikmsh Garut. Hal ini dibuktikan dengan hasil uji simultan (Uji f) menunjukan nilai fhitung sebesar 32,462 lebih besar dibandingkan dengan ftabel sebesar 3,09 dengan nilai signifikansi 0,000 lebih kecil dibandingkan standar yang ditetapkan yaitu 0,05.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengaruh Kemasan; Penetapan Harga; Keputusan Pembelian; Keripik Pisang |
Subjects: | General Management > Sales Management General Management > Sales Promotion General Management > Market Research, Market Analysis |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Danu Wiguna |
Date Deposited: | 20 Jan 2021 07:13 |
Last Modified: | 20 Jan 2021 07:13 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/36457 |
Actions (login required)
View Item |