Radiansyah, Eki (2021) Pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian air minum merek Aqua : Studi kasus pada kalangan mahasiswa manajemen angkatan 2016-2019. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (59kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (20kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (411kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (711kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (303kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (811kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (146kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (315kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk Air Minum merek Aqua (2) pengaruh hargaterhadap keputusan pembelian pada produk Air Minum merek Aqua (3) pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian pada produk Air Minum merek Aqua. Metode yang digunakan yaitu dengan pendekatan kuantitatif deskritif. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh Mahasiswa Manajemen Angkatan 2016-2019. Teknik yang digunakan yaitu proportional stratified random dengan 280 responden. Jenis data yang digunakan yaitu survei awal, interview, observasi dan kuesioner/angket. Metode pengolahan data menggunakan analisis deskriptif, uji validitas, analisis, regresi linier berganda, reabilitas, uji parsial, uji F, dan uji determinasi. Hasil analisis data dalam penelitian ini dapat diketahui bahwa variabel kuliatas produk (X1) berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai thitung > ttabel (5.650 > 1,968). Variabel harga (X2) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai thitung > ttabel (9.345 > 1,968). Variabel kualitas produk (X1) dan harga (X2) seara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian (Y) dengan nilai fhitung > ftabel (106.127 > 3.027). Dan hasil output koefisien determinasi adalah sebesar 65,4%. Sedangkan sisa yang lainnya sebesar 34,6% di sebabkan oleh pengaruh dari variabel yang lainnya yang tidak diteliti di dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk; Harga; Keputusan pembelian; |
Subjects: | General Management > Management Product Analysis General Management > Marketing, Management of Distribution General Management > Market Research in Indonesia General Management > Marketing Distribution |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Eki Radiansyah |
Date Deposited: | 28 Nov 2022 03:35 |
Last Modified: | 28 Nov 2022 03:35 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/61139 |
Actions (login required)
View Item |