Pengaruh harga dan brand image terhadap keputusan pembelian produk sepatu Aerostreet

Haerusana, Sabit (2022) Pengaruh harga dan brand image terhadap keputusan pembelian produk sepatu Aerostreet. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (50kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3.daftarisi.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (206kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (340kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (566kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (197kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan brand image terhadap keputusan pembelian produk sepatu Aerostreet. Metode penelitian yang dipakai adalah deskriptif kuantitatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh pengguna produk sepatu Aerostreet dengan jumlah responden sebanyak 80 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan metode accidental sampling. Teknik analisis data yang dipakai adalah uji validitas, reliabiltias, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ditunjukan dengan nilai thitung lebih besar dari nilai ttabel (3.584 > 1.99) dan nilai signifikansi (0.001 < 0.05). Kemudian, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ditunjukan dengan nilai thitung lebih besar dari nilai ttabel (4.396 > 1.99) dan nilai signifikansi (0.00 < 0.05). Harga dan brand image juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ditunjukan dengan nilai fhitung lebih besar dari nilai ftabel (17.593 > 3,09) dan nilai signifikansi (0.00 < 0.05). Nilai R Square adalah sebesar 29.6%, sisanya tidak dijelaskan di dalam variabel penelitian ini.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Harga; Brand Image; Keputusan Pembelian
Subjects: General Management
General Management > Sales Management
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Sabit Haerusana
Date Deposited: 23 Dec 2022 00:53
Last Modified: 23 Dec 2022 00:53
URI: https://etheses.uinsgd.ac.id/id/eprint/62171

Actions (login required)

View Item View Item