Haerusana, Sabit (2022) Pengaruh harga dan brand image terhadap keputusan pembelian produk sepatu Aerostreet. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (50kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (173kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3.daftarisi.pdf Download (119kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (206kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (298kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (340kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (566kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (204kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (197kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan brand image terhadap keputusan pembelian produk sepatu Aerostreet. Metode penelitian yang dipakai adalah deskriptif kuantitatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah seluruh pengguna produk sepatu Aerostreet dengan jumlah responden sebanyak 80 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan metode accidental sampling. Teknik analisis data yang dipakai adalah uji validitas, reliabiltias, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ditunjukan dengan nilai thitung lebih besar dari nilai ttabel (3.584 > 1.99) dan nilai signifikansi (0.001 < 0.05). Kemudian, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ditunjukan dengan nilai thitung lebih besar dari nilai ttabel (4.396 > 1.99) dan nilai signifikansi (0.00 < 0.05). Harga dan brand image juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian ditunjukan dengan nilai fhitung lebih besar dari nilai ftabel (17.593 > 3,09) dan nilai signifikansi (0.00 < 0.05). Nilai R Square adalah sebesar 29.6%, sisanya tidak dijelaskan di dalam variabel penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga; Brand Image; Keputusan Pembelian |
Subjects: | General Management General Management > Sales Management |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Sabit Haerusana |
Date Deposited: | 23 Dec 2022 00:53 |
Last Modified: | 23 Dec 2022 00:53 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/62171 |
Actions (login required)
View Item |