Pengaruh Brand Image dan atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen : Studi pada pengguna Handphone Samsung di Kabupaten Tasikmalaya

Anggini, Ai (2022) Pengaruh Brand Image dan atribut produk terhadap keputusan pembelian konsumen : Studi pada pengguna Handphone Samsung di Kabupaten Tasikmalaya. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (59kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (73kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (279kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (307kB) | Preview
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB) | Request a copy
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (201kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (476kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (87kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB) | Request a copy

Abstract

Di era modern seperti sekarang ini teknologi semakin berkembang pesat, sehingga kebutuhan akan smartphone juga meningkat seiring berjalannya waktu, handphone sendiri menjadi salah satu teknologi yang digunakan untuk mempermudah berbagai kegiatan maupun pekerjaan, oleh karena itu permintaan akan handphone semakin melonjak, dan banyak bermunculan berbagai merek handphone, Samsung sendiri menjadi salah satu merek handphone yang sangat digemari oleh konsumen, karena Samsung dirasa bisa memenuhi kebutuhan konsumen.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh Brand Image dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, baik secara parsial maupun Simultan.Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif, verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Untuk pengujian instrumen data menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linier berganda yang terdiri dari uji t dan uji f, serta uji koefisien determinasi. Alat pengolahan data yang digunakan adalah menggunakan SPSS Ver 25. Untuk Variabel (X1) Brand Image secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen, bisa dilihat dari hasil uji t yaitu t hitung 3,564 > t table 1,984. Untuk Variabel (X2) Atribut produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen bisa dilihat dari hasil uji t yaitu t hitung 3,936 > t table 1,984. Brand Image (X1) dan Atribut produk (X2) Secara Simultan berpengaruh Positif dan Signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Y), bisa dilihat dari nilai f hitung 45,867 > 3,09. Dengan hasil dari Koefisien Determinasi (r^2) adalah sebesar 0,697, berarti menunjukan adanya pengaruh Brand Image (X1) dan Atribut Produk (X2) Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen (Y) sebesar 69,7% dan sisanya yaitu 30,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Brand Image; Atribut Produk; Keputusan Pembelian Konsumen
Subjects: General Management > Market Research, Market Analysis
General Management > Market Research in Indonesia
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Ai Anggini
Date Deposited: 13 Jun 2023 07:56
Last Modified: 13 Jun 2023 07:56
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/69268

Actions (login required)

View Item View Item