Pengaruh kualitas produk, harga dan Brand Image terhadap keputusan pembelian Teh Celup Walini : Studi pada masyarakat di Kota Bandung

Kartika, Yuni (2023) Pengaruh kualitas produk, harga dan Brand Image terhadap keputusan pembelian Teh Celup Walini : Studi pada masyarakat di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (132kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (131kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (194kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (315kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian produk Teh Celup Walini pada Masyarakat di Kota Bandung, untuk mengetahui pengaruh Harga terhadap keputusan pembelian produk Teh Celup Walini pada Masyarakat di Kota Bandung, untuk mengetahui pengaruh Brand Image terhadap keputusan pembelian produk Teh Celup Walini pada Masyarakat di Kota Bandung, untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Brand Image secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Produk Teh Celup Walini. Peneliti menggunakan metode penelitian deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah masyarakat di kota Bandung. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling sebanyak 100 responden. Teknik pengolahan data yang digunakan meliputi analisis deskriptif, uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian ditunjukkan dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel (2,014 > 1,661) dan signifikansi lebih rendah dari 0,05 yaitu 0,047 (0,047 < 0,05). Harga berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian ditunjukkan dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel (4,039 > 1,661) dan signifikansi lebih rendah dari 0,05 yaitu 0,000 (0,000 < 0,05). Brand Image berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian ditunjukkan dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel (4,975 > 1,661) dan signifikansi lebih rendah dari 0,05 yaitu 0,000 (0,000 < 0,05). Kualitas Produk, Harga dan Brand Image berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian ditunjukkan dengan nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel (34,893 > 2,699) dan nilai signifikansi lebih rendah dari 0,05 yaitu 0,000 (0,000 < 0,05). Nilai dari R Square sebesar 0,522. Hal ini berarti kemampuan variabel bebas dalam menjelaskan variabel terikat adalah sebesar 52,2% sisanya 47,8% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dibahas pada penelitian ini.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk; Harga; Brand Image; Keputusan Pembelian
Subjects: General Management > Sales Management
General Management > Sales Promotion
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Yuni Kartika -
Date Deposited: 14 Jul 2023 04:07
Last Modified: 14 Jul 2023 04:07
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/71040

Actions (login required)

View Item View Item