Kartika, Yuni (2023) Pengaruh kualitas produk, harga dan Brand Image terhadap keputusan pembelian Teh Celup Walini : Studi pada masyarakat di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (123kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (132kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (131kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (194kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (315kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (158kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk terhadap keputusan pembelian produk Teh Celup Walini pada Masyarakat di Kota Bandung, untuk mengetahui pengaruh Harga terhadap keputusan pembelian produk Teh Celup Walini pada Masyarakat di Kota Bandung, untuk mengetahui pengaruh Brand Image terhadap keputusan pembelian produk Teh Celup Walini pada Masyarakat di Kota Bandung, untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Brand Image secara simultan terhadap Keputusan Pembelian Produk Teh Celup Walini. Peneliti menggunakan metode penelitian deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah masyarakat di kota Bandung. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode purposive sampling sebanyak 100 responden. Teknik pengolahan data yang digunakan meliputi analisis deskriptif, uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Produk berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian ditunjukkan dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel (2,014 > 1,661) dan signifikansi lebih rendah dari 0,05 yaitu 0,047 (0,047 < 0,05). Harga berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian ditunjukkan dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel (4,039 > 1,661) dan signifikansi lebih rendah dari 0,05 yaitu 0,000 (0,000 < 0,05). Brand Image berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian ditunjukkan dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel (4,975 > 1,661) dan signifikansi lebih rendah dari 0,05 yaitu 0,000 (0,000 < 0,05). Kualitas Produk, Harga dan Brand Image berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian ditunjukkan dengan nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel (34,893 > 2,699) dan nilai signifikansi lebih rendah dari 0,05 yaitu 0,000 (0,000 < 0,05). Nilai dari R Square sebesar 0,522. Hal ini berarti kemampuan variabel bebas dalam menjelaskan variabel terikat adalah sebesar 52,2% sisanya 47,8% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dibahas pada penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk; Harga; Brand Image; Keputusan Pembelian |
Subjects: | General Management > Sales Management General Management > Sales Promotion |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Yuni Kartika - |
Date Deposited: | 14 Jul 2023 04:07 |
Last Modified: | 14 Jul 2023 04:07 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/71040 |
Actions (login required)
View Item |