Pengaruh Customer Experience dan Trust terhadap Repurchase Intention layanan Spotify premium pada generasi Z di Kota Bandung

Putri, Mega Juliana (2023) Pengaruh Customer Experience dan Trust terhadap Repurchase Intention layanan Spotify premium pada generasi Z di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

[img]
Preview
Text (COVER)
1_cover.pdf

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text (BAB I)
4_bab1.pdf

Download (488kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
5_bab2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
6_bab3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (265kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
7_bab4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (756kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
8_bab5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer experience dan trust terhadap repurchase intention layanan Spotify Premium pada Generasi Z di Kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan berjumlah 100 responden dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling dengan teknik purposive sampling, dengan kriteria yang ditetapkan penulis yaitu generasi Z di Kota Bandung, sedang/pernah menggunakan layanan Spotify premium minimal satu bulan. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner online serta teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji korelasi berganda, uji regresi berganda, Uji T (parsial), Uji F (simultan), dan Uji Koefisien Determinasi menggunakan program SPSS versi 29. Hasilnya menunjukan bahwa customer experience dan trust berpengaruh positif dan berpengaruh secara signifikan terhadap repurchase intention. Hasil analisis menggunakan Uji T (parsial) menunjukan untuk variabel customer experience diperoleh thitung ≥ ttabel (4,180 ≥ 1,985) dengan nilai signifikansi sebesar (0,001 ≤ 0,05), untuk variabel trust diperoleh thitung ≥ ttabel (7,717 ≥ 1,985) dengan nilai signifikansi sebesar (0,001 ≤ 0,05) dan dari hasil uji hipotesis secara simultan (Uji F) menunjukan bahwa nilai fhitung ≥ ftabel (116.833 ≥ 3,09) dengan nilai signifikansi sebesar (0,001 ≤ 0,05). Dari perhitungan koefisien determinasi (r2) diperoleh hasil sebesar 0,707 atau 70,7%, sedangkan sisanya 29,3% dipengaruhi faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Dengan demikian, secara parsial dan simultan customer experience dan trust berpengaruh positif signifikan terhadap repurchase intention.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Uncontrolled Keywords: Customer experience; Trust; Repurchase intention
Subjects: General Management
General Management > Education an, of Marketing
General Management > Consumer Behavior
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen
Depositing User: Mega Juliana Putri
Date Deposited: 08 Sep 2023 04:25
Last Modified: 08 Sep 2023 04:25
URI: https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/76050

Actions (login required)

View Item View Item