Putri, Mega Juliana (2023) Pengaruh Customer Experience dan Trust terhadap Repurchase Intention layanan Spotify premium pada generasi Z di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
1_cover.pdf Download (68kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2_abstrak.pdf Download (190kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
3_daftarisi.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
4_bab1.pdf Download (488kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
5_bab2.pdf Restricted to Registered users only Download (376kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
6_bab3.pdf Restricted to Registered users only Download (265kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
7_bab4.pdf Restricted to Registered users only Download (756kB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
8_bab5.pdf Restricted to Registered users only Download (146kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
9_daftarpustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (153kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh customer experience dan trust terhadap repurchase intention layanan Spotify Premium pada Generasi Z di Kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan berjumlah 100 responden dengan teknik pengambilan sampel non probability sampling dengan teknik purposive sampling, dengan kriteria yang ditetapkan penulis yaitu generasi Z di Kota Bandung, sedang/pernah menggunakan layanan Spotify premium minimal satu bulan. Teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner online serta teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji korelasi berganda, uji regresi berganda, Uji T (parsial), Uji F (simultan), dan Uji Koefisien Determinasi menggunakan program SPSS versi 29. Hasilnya menunjukan bahwa customer experience dan trust berpengaruh positif dan berpengaruh secara signifikan terhadap repurchase intention. Hasil analisis menggunakan Uji T (parsial) menunjukan untuk variabel customer experience diperoleh thitung ≥ ttabel (4,180 ≥ 1,985) dengan nilai signifikansi sebesar (0,001 ≤ 0,05), untuk variabel trust diperoleh thitung ≥ ttabel (7,717 ≥ 1,985) dengan nilai signifikansi sebesar (0,001 ≤ 0,05) dan dari hasil uji hipotesis secara simultan (Uji F) menunjukan bahwa nilai fhitung ≥ ftabel (116.833 ≥ 3,09) dengan nilai signifikansi sebesar (0,001 ≤ 0,05). Dari perhitungan koefisien determinasi (r2) diperoleh hasil sebesar 0,707 atau 70,7%, sedangkan sisanya 29,3% dipengaruhi faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini. Dengan demikian, secara parsial dan simultan customer experience dan trust berpengaruh positif signifikan terhadap repurchase intention.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer experience; Trust; Repurchase intention |
Subjects: | General Management General Management > Education an, of Marketing General Management > Consumer Behavior |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Mega Juliana Putri |
Date Deposited: | 08 Sep 2023 04:25 |
Last Modified: | 08 Sep 2023 04:25 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/76050 |
Actions (login required)
View Item |