Firdaus, Alief Fauzi Miftakhul (2024) Pengaruh Brand Image dan Product Quality terhadap minat beli produk Fast Moving Consumer Goods (FMCG) PT Unilever Indonesia Tbk : Studi kasus pada konsumen produk FMCG PT Unilever Indonesia Tbk di Kota Bandung. Sarjana thesis, UIN Sunan Gunung Djati Bandung.
|
Text (COVER)
COVER.pdf Download (230kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (191kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf Download (246kB) | Preview |
|
|
Text (BAB I)
BAB I.pdf Download (548kB) | Preview |
|
Text (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (548kB) | Request a copy |
||
Text (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (427kB) | Request a copy |
||
Text (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
||
Text (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) | Request a copy |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (325kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh antara Brand Image terhadap Minat Beli, pengaruh antara Product Quality terhadap Minat Beli, pengaruh antara Brand Image dan Product Quality terhadap Minat Beli. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. (Pengambilan sampel menggunakan jenis non probability sampling dan purposive sampling. Kemudian menggunakan rumus slovin sehuingga sampel berjumlah 112). Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder, data primer ini diperoleh dari survey langsung kepada konsumen produk FMCG PT Unilever Indonesia Tbk di kota bandung. Teknik analisis data pada penelitian ini yaitu analisis deskriptif, uji validitas, uji reliabilitas, uji korelasi, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis, uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh Brand Image terhadap Minat Beli karena hasil dari thitung > ttabel ( 2.726 > 1.982) dengan signifikansi 0.007, terdapat pengaruh Product Quality terhadap Minat Beli karena hasil dari thitung > ttabel ( 11.621 > 1.982) dengan signifikansi 0.000, terdapat pengaruh Brand Image dan Product Quality terhadap Minat Beli karena hasil fhitung > ftabel ( 83.774 > 3.08 ) dengan signifikansi 0.000.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image; Product Quality; Minat Beli |
Subjects: | General Management > Management of Production General Management > Management Product Analysis General Management > Data Processing and Analysis of Marketing General Management > Sales Management |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Alief Alief Fauzi Firdaus |
Date Deposited: | 10 Sep 2024 00:47 |
Last Modified: | 10 Sep 2024 00:47 |
URI: | https://digilib.uinsgd.ac.id/id/eprint/97407 |
Actions (login required)
View Item |